Gol cepat Timnas putri Indonesia dibalas putri Arab

id timnas putri indonesia ,pssi,rudy eka priyambada

Gol cepat Timnas putri Indonesia dibalas putri Arab

Arsip - Pesepak bola Timnas Putri Indonesia Baiq Amiatun Shalihah (kiri) dan Natasia Suci Ramadhani (kanan) berlatih dalam pemusatan latihan di Stadion Madya, kompleks Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Senin (3/1/2022). Pemusatan latihan tersebut sebagai persiapan untuk Piala Asia Wanita 2022 yang akan diadakan di India pada 20 Januari sampai 6 Februari 2022. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/rwa.

Jakarta (ANTARA) - Gol cepat Tim nasional putri Indonesia gagal dipertahankan setelah dibalas  tuan rumah Arab Saudi pada babak kedua sehingga pertandingan berakhir imbang dengan skor 1-1 pada laga persahabatan internasional FIFA di Stadion Prince Mohamed bin Fahd, Dammam, Arab Saudi, Rabu malam.

Berdasarkan pamtauan dari akun media sosial Twitter PSSI @PSSI, Rabu, Indonesia unggul terlebih dahulu pada laga tersebut melalui Baiq Amiatun sebelum Arab Saudi menyamakan kedudukan lewat Lana Abdulrazak.

Pada pertandingan itu, timnas putri tampil Indonesia menekan sejak menit pertama.

Strategi skuad asuhan pelatih Rudy Eka Priyambada itu pun membuahkan hasil pada menit ketujuh, di mana Baiq Amiatun melesakkan gol pembuka yang membawa Indonesia unggul 1-0.

Arab Saudi yang terus mengejar gol baru berhasil membuat kedudukan sama kuat pada menit ke-84 berkat Lana Abdulrazak yang memanfaatkan situasi kemelut di pertahanan Indonesia. Skor 1-1 bertahan sampai pertandingan tuntas.

Timnas putri Indonesia dijadwalkan dua kali berhadapan dengan Arab Saudi. Partai kedua akan dilaksanakan pada Minggu (26/2) mulai pukul 22.00 WIB di stadion yang sama.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Timnas putri Indonesia imbangi tuan rumah Arab Saudi 1-1