Cuplikan dokumenter Wooyoung ATEEZ hingga Chaewon LE SSERAFIM diungkap

id Wooyoung ATEEZ,Chaewon LE SSERAFIM,kpop,lagu korea,artis plastik,berita sumsel, berita palembang, antara palembang

Cuplikan dokumenter Wooyoung ATEEZ hingga Chaewon LE SSERAFIM diungkap

Wooyoung ATEEZ (ANTARA/instagram/ateez_wooyoungs)

Jakarta (ANTARA) - WATCHA telah membagikan cuplikan dari film dokumenter idola K-pop “Fill in the Blank“ yang menampilkan kisah Wooyoung dari grup ATEEZ, Kim Chaewon LE SSERAFIM, Hyojung Oh My Girl, dan Q THE BOYZ dalam kehidupan nyata mereka, berlawanan dengan persona idola mereka yang glamor.

Seperti disiarkan Soompi, Rabu, cuplikan itu dimulai dengan memperkenalkan teori bahwa setiap kehidupan modern dapat diringkas hanya dengan menggunakan sembilan objek. Untuk menguji teorinya, acara ini akan melihat lebih dekat kehidupan keempat idola populer itu.

Wooyoung dan Chaewon bertanya-tanya benda apa yang akan diasosiasikan orang dengan mereka, sementara Q bertanya dengan ragu, “Apakah akan ada sembilan benda untukku?”

Keempat musisi kemudian jujur tentang perjuangan hidup mereka sebagai idola. Q mengaku, “Kurasa itu bohong jika aku mengatakan aku baik-baik saja?” Hyojung terbuka tentang mentalitasnya dengan mengatakan, “Aku menghapus semua kenangan itu. Aku hanya meninggalkan kenangan indah.”

Chaewon berkata, “Sejujurnya, (kehidupan idola) selalu terlihat sangat bahagia, ceria, dan menyenangkan, tapi…” Wooyoung kemudian mengingat saat ketika dia menyadari, “Ah, pekerjaan ini bukanlah pekerjaan yang aku bayangkan.”

Cuplikan diakhiri dengan pertanyaan, "Bisakah objek benar-benar menjelaskan orang-orang ini?"

“Fill in the Blank” akan tayang perdana pada 3 Januari 2023.