Pemain PSMS berharap Liga 2 Indonesia segera dilanjutkan

id Liga 2 Indonesia,PSMS Medan,tragedi di Kanjuruhan,Joko Susilo

Pemain PSMS berharap Liga 2 Indonesia segera dilanjutkan

Pertandingan sepakbola. (ANTARA/ I.C.Senjaya)

Medan (ANTARA) - Sejumlah pemain PSMS Medan berharap Liga 2 Indonesia 2022-2023 yang sempat terhenti sebagai dampak tragedi di Kanjuruhan, Malang, dapat segera dilanjutkan, mengingat Liga I saat ini juga sudah dimulai kembali meski masih tanpa penonton.

Kapten PSMS Joko Susilo di Medan, Rabu, mengatakan, saat ini ia dan kawan-kawan sudah kembali menggelar latihan di Stadion Mini Pancing, pasca diliburkan hampir dua bulan karena Liga 2 2022-2023 ditunda akibat tragedi Kanjuruhan.

Ia bersyukur tim bisa kembali berkumpul untuk menggelar latihan demi mempersiapkan diri menyambut kompetisi yang akan bergulir kembali.

"Alhamdulillah tim sudah berkumpul lagi dan Alhamdulillah juga semua dalam keadaan sehat dan antusias mengikuti program latihan dari tim pelatih," katanya kepada awak media.

Kendati telah berkumpul kembali, Joko berharap pihak penyelenggara kompetisi dapat segera menggulirkan kembali Liga 2, menilik kompetisi kasta teratas Liga 1 sudah kembali bergulir.

"Pastinya kami para pemain PSMS berharap Liga 2 ini benar-benar berjalan seperti Liga 1. Karena ada wacana akan bergulir kembali, makanya kami kumpul lagi," ucapnya.

"Bagaimanapun penghidupan kami dari sepak bola dan saya yakin pemain-pemain Liga 2 lainnya pun ingin Liga 2 bisa jalan lagi," harapnya.

Hal yang sama juga disampaikan pemain muda PSMS, Ricat Turnip. Dirinya berharap kompetisi kasta kedua Indonesia ini dapat bergulir kembali seperti Liga 1.

"Karena saya yakin masyarakat pun juga ingin lihat tim-tim kesayangannya di Liga 2 ini berkompetisi kembali. Semoga ada kepastian soal jadwal kapan bergulirnya kembali Liga 2 ini," katanya.