Boris Bokir akui terkejut jadi pemenang di FFWI 2022

id Boris Bokir,Festival Film Wartawan Indonesia,berita sumsel, berita palembang, antara palembang

Boris Bokir akui terkejut jadi pemenang di FFWI 2022

Boris Bokir. (ANTARA/instagram/borisbokir_)

Jakarta (ANTARA) - Pelawak sekaligus aktor Boris Bokir Manullang mengaku terkejut dan tidak menyangka ketika dia dinyatakan sebagai pemenang Aktor Pendukung Terbaik dalam film "Ngeri-Ngeri Sedap" di Festival Film Wartawan Indonesia 2022.
“Saya sungguh terkejut, karena nama nominator lainnya di kategori ini juga sangat kuat. Ada Erick Estrada , Panji Pragiwaksono, Mathias Muchus, juga Ge Pamungkas,” kata Boris dalam keterangannya pada Selasa.

Boris menyebut, sejak terjun di dunia pelawak tunggal dan menjadi aktor di tahun 2012, ia sempat dinominasikan dalam beberapa ajang Festival Film. Kemenangannya sebagai aktor di FFWI 2022 merupakan yang pertama bahkan tidak dibayangkannya dari awal.

Tak hanya itu, Boris juga mengatakan bahwa di film “Ngeri-Ngeri Sedap”, sebagai seorang komedian, ia diwajibkan bermain drama sehingga ia pun harus berlakon dengan karakter yang berbeda dari biasanya.

“Dalam film 'Ngeri-Ngeri Sedap', sebagai komedian, kami para aktor diwajibkan bermain drama, jadi kami bermain di kamar yang berbeda dari biasanya," kata Boris.

Boris mengucapkan terima kasih kepada wartawan di seluruh Indonesia yang telah menyebarluaskan film “Ngeri-Ngeri Sedap”. Terakhir, ia juga berterima kasih kepada juri-juri FFWI, yang beranggotakan wartawan.

“Semoga FFWI tahun berikutnya bisa lebih besar dan lebih megah lagi. Piala ini buat saya pribadi menjadi pemicu semangat untuk berkarya lebih bagus lagi,” pungkasnya.