Positif COVID-19, Siwon absen di konser Super Junior Manila

id Choi Siwon,Super Junior,K-pop,COVID-19,berita sumsel, berita palembang, antara palembang

Positif COVID-19, Siwon absen di konser Super Junior Manila

Choi Siwon Super Junior positif COVID-19 (ANTARA/instagram/siwonchoi)

Jakarta (ANTARA) - Agensi mengumumkan Choi Siwon Super Junior tidak dapat ikut tampil di konser “Super Junior World Tour - Super Show 9 : Road in Manila” karena positif COVID-19.

“Kami memberi tahu Anda tentang Siwon Super Junior yang dites positif COVID-19. Siwon kembali mendapatkan hasil positif pada pagi hari tanggal 3 Agustus melalui tes PCR yang dilakukannya sambil mempersiapkan jadwal kegiatannya di luar negeri,” jelas agensi Label SJ dikutip dari Soompi, Kamis.

Baca juga: Siwon Super Junior ingin berkolaborasi bareng Andra and The Backbone

“Oleh karena itu, kami meminta pengertian dari para penggemar bahwa dia tidak dapat menghadiri konser untuk “Super Junior World Tour – Super Show 9 : Road in Manila” yang dijadwalkan untuk minggu ini,” tambahnya.

Lebih lanjut, agensi itu mengabarkan Siwon saat ini telah menghentikan semua kegiatan yang dijadwalkan, dan dia melakukan karantina mandiri sesuai dengan pedoman kesehatan pemerintah.

Baca juga: Super Junior segera rilis album single

"Agensi akan mempertimbangkan kesehatan dan keselamatan artis sebagai yang utama, dan kami akan dengan rajin mendukung pemulihan cepat Siwon. Terima kasih,” tutupnya.

Super Junior baru-baru ini kembali dengan album full-length ke-11 mereka bertajuk “The Road: Keep on Going” dengan judul lagu “Mango” bulan lalu.

Sebelumnya, Choi Siwon juga dikabarkan dinyatakan positif COVID-19 untuk pertama kalinya pada Desember 2021. Setelah sembuh, dia pun mengunggah kabar kepulangannya melalui akun Twitter dan berterima kasih kepada staf medis yang telah merawatnya.

Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2022