Kolak jadi menu favorit berbuka gelandang Persib Abdul Aziz

id Persib, persib bandung, pangeran biru, maung bandung, abdul aziz, gelandang persib, liga 1, liga 1 indonesia,Liga 1 202/

Kolak jadi menu favorit berbuka  gelandang Persib Abdul Aziz

Gelandang Persib Bandung Abdul Aziz (HO/Persib.co.id)

Jakarta (ANTARA) - Gelandang Persib Bandung Abdul Aziz memiliki menu wajib yang menjadi favoritnya untuk berbuka puasa dan menikmati sahur, yakni minuman-minuman manis, seperti kolak.

"Pastinya yang manis-manis, kolak atau sirup, atau mungkin es campur. Kalau makan normal saja, sayur pastinya," kata Aziz, dikutip dari laman resmi klub, Selasa.

Saat puasa Ramadhan, pemain jebolan Diklat Persib itu mengaku harus menjaga asupan makanan dan pola istirahat yang baik supaya dapat menunjang kegiatan dan latihan.

Untuk menunggu waktu berbuka puasa pada bulan Ramadhan, Aziz lebih memilih ngabuburit sambil menjaga kebugaran di rumahnya.

Selain olahraga ringan dan sepak bola, gelandang bernomor punggung 8 tersebut mengatakan biasanya juga ngabuburit dengan melakukan olahraga lainnya.

Tak hanya berlatih dengan bola, Azi juga melakukan olahraga bulu tangkis dan beberapa olahraga dilakukan untuk menghindari jenuh.

"Di luar latihan sepak bola, paling melakukan olahraga lain, bulu tangkis, atau kegiatan lain supaya kondisi fisik tetap terjaga," kata Aziz.

Usai kompetisi BRI Liga 1 2021/2022, Pangeran Biru, julukan Persib memang meliburkan seluruh pemainnya dan membebaskan untuk pulang ke kampung halamannya masing-masing.

Pada kompetisi musim ini, Persib tampil sebagai runner up, sedangkan juara diraih Bali United FC dan juara ketiga diraih Bhayangkara FC.