Jarrett Allen cedera, Cavaliers datangkan Moses Brown

id cleveland cavaliers,jarrett allen,moses brown,nba,berita sumsel, berita palembang, antara palembang

Jarrett Allen cedera, Cavaliers datangkan  Moses Brown

Moses Brown saat masih membela Dallas Mavericks. Brown direkrut Cleveland Cavaliers dengan kontrak jangka pendek 10 hari menyusul cedera yang dialami center utama mereka, Jarrett Allen. (ANTARA/AFP/GETTY IMAGES/Carmen Mandato)

Jakarta (ANTARA) - Cleveland Cavaliers mendatangkan Moses Brown dengan kontrak jangka pendek 10 hari sebagai pelapis di roster mereka yang menipis setelah Jarrett Allen cedera.

Brown diharapkan siap masuk ke roster Cavaliers saat mereka bertandang ke FTX Arena menghadapi Miami Heat pada Sabtu waktu setempat (Minggu WIB), demikian dikutip dari situs resmi NBA, Sabtu.

Cavaliers sebelumnya harus kehilangan Allen karena mengalami patah jari tengah tangan kirinya saat mengalahkan Toronto Raptors pada Senin (7/3).

Allen, yang musim ini untuk pertama kalinya menembus tim All-Star NBA, dinyatakan harus menepi hingga waktu yang tak bisa ditentukan.

Dengan padatnya jadwal enam gim dalam delapan hari ke depan, Cavaliers jelas membutuhkan opsi lain di area center mereka.

Brown adalah pemain berpostur setinggi 218 cm yang terakhir kali berseragam Dallas Mavericks sebelum dilepas pada bulan lalu.

Bersama Mavericks, Brown rata-rata melantai 6,5 menit dalam 26 gim, meski sempat memberikan penampilan menjanjikan saat membela Oklahoma City Thunder di musim sebelumnya dengan rataan 8,6 poin dan 8,9 rebound dalam 22 pertandingan.

Cavaliers saat ini tengah berusaha menembus playoff untuk pertama kalinya sejak 2018, ketika rentetan penampilan di final empat musim beruntun berakhir bersamaan dengan kepergian megabintang LeBron James.

Tim besutan J.B. Bickerstaff itu saat ini menempati urutan keenam klasemen Wilayah Timur dengan catatan menang kalah 38-27 dan unggul tiga gim atas Toronto Raptors (35-30) yang persis berada di bawah mereka.