DeMar DeRozan borong 40 poin bantu Bulls seruduk Spurs

id nba,chicago bulls,san antonio spurs,demar derozan,dejounte murray,berita sumsel, berita palembang, antara palembang

DeMar DeRozan borong 40 poin bantu  Bulls seruduk Spurs

Bintang Chicago Bulls DeMar DeRozan mencetak angka dalam gim lanjutan NBA melawan San Antonio Spurs di United Center, Illinois, Amerika Serikat, Senin (14/2/2022) waktu setempat. (ANTARA/REUTERS/USA TODAY SPORTS/David Banks)

Jakarta (ANTARA) - DeMar DeRozan tampil gemilang memborong 40 poin dan menambahkan tujuh assist demi membantu Chicago Bulls menyeruduk San Antonio Spurs 120-109 dalam lanjutan NBA di United Center, Illinois, Senin waktu setempat (Selasa WIB).

Nikola Vucevic turut mengemas dwiganda 25 poin dan 16 rebound, Coby White menambahkan 24 poin dan Ayo Dosunmu menyumbang 12 poin guna membawa Bulls meraih empat kemenangan beruntun.

Lonnie Walker IV yang turun dari bangku cadangan mencetak 21 poin untuk tim tamu diikuti dwiganda 19 poin dan 11 assist dari Dejounte Murray.

Doug McDermott juga mencetak 19 poin sementara Keldon Johnson dan Jakob Poeltl masing-masing menambahkan 13 poin, tapi Spurs harus mengakhiri tren kemenangan beruntun dan menelan kekalahan kelima dalam delapan gim terakhir, demikian catatan situs resmi NBA.

Setelah Bulls unggul tipis 29-27 dan 59-57 di dua kuarter pertama, Spurs bangkit di kuarter ketiga untuk berbalik memimpin 89-83.

Sayangnya, Spurs gagal membendung Bulls yang memasuki kuarter keempat dengan rentetan 11-4 untuk unggul 94-93.

Marjin satu poin itu berlangsung cukup lama, hingga akhirnya Bulls menjauh 110-105 lewat sebuah jump shot dari DeRozan di sisa waktu tiga menit 24 detik.

Sejak itu Bulls relatif nyaman menjaga keunggulan hingga dua lemparan bebas White mengunci kemenangan 120-109.

Kedua tim dijadwalkan melantai lagi pada Rabu (16/2) waktu setempat saat Bulls menghadapi Sacramento Kings dan Spurs bertandang ke markas Oklahoma City Thunder.