Kemarin sita perhatian mulai Zuckerberg rugi 29 miliar dolar hingga ekonomi Bali bangkit

id garuda indonesia,perhatian masyarakat,update berita,informasi,berita

Kemarin sita perhatian mulai Zuckerberg rugi 29 miliar dolar hingga ekonomi Bali bangkit

Sejumlah penumpang pesawat maskapai penerbangan Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GA881 tiba di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Badung, Bali, Kamis (3/2/2022). ANTARA/Naufal Fikri Yusuf

Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita ekonomi yang diwartakan pada Jumat (04/02) menyita perhatian masyarakat, mulai dari Zuckerberg rugi 29 miliar dolar dalam sehari karena saham Meta jatuh hingga Luhut: Ekonomi Bali bangkit dengan dibukanya penerbangan internasional.

Berikut sejumlah berita menarik lainnya, kami rangkum kembali untuk mengawali pagi Anda.

1. Zuckerberg rugi 29 miliar dolar dalam sehari karena saham Meta jatuh

Mark Zuckerberg kehilangan kekayaan bersih 29 miliar dolar AS pada Kamis (3/2/2022) karena saham Meta Platforms Inc menandai rekor penurunan satu hari menyusul perkiraan perolehan laba mengecewakan yang mengguncang lanskap saham teknologi global.

Simak berita selengkapnya di sini

2. Minyak melonjak, WTI tembus 90 dolar untuk pertama kali sejak 2014

Harga minyak melonjak pada akhir perdagangan Kamis (Jumat pagi WIB), mengirim harga acuan minyak mentah AS menembus 90 dolar AS per barel untuk pertama kali sejak 2014 karena kekhawatiran pasokan yang sedang berlangsung dan cuaca dingin mengalir di seluruh Amerika Serikat.

Simak berita selengkapnya di sini

 

3. Bahlil Lahadalia ditunjuk jadi Menteri ESDM ad interim

Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia ditunjuk sebagai Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) ad interim.

Simak berita selengkapnya di sini

 

4. Sandiaga yakin target buka 4.000 restoran di luar negeri tercapai 2023

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno yakin target 4.000 restoran Indonesia ada di luar negeri bisa tercapai paling lama akhir tahun 2023 atau awal 2024

Simak berita selengkapnya di sini

5. Luhut: Ekonomi Bali bangkit dengan dibukanya penerbangan internasional

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan berharap ekonomi Bali bisa kembali bangkit dengan dibukanya pintu penerbangan internasional ke Pulau Dewata.

Simak berita selengkapnya di sini