Trae Young cetak 31 poin saat Hawks kalahkan Pelicans

id Trae Young

Trae Young cetak 31 poin saat Hawks kalahkan Pelicans

Bintang Atlanta Hawks Trae Young saat tampil dalam gim enam final Wilayah Timur NBA melawan Milwauke Bucks di State Farm Arena, Georgia, Amerika Serikat, pada 3 Juli 2021. (ANTARA/AFP/GETTY IMAGES/Kevin C. Cox)

Jakarta (ANTARA) - Trae Young mencetak 31 poin dan John Collins membukukan double-double saat tim tamu Atlanta Hawks mengalahkan New Orleans Pelicans dengan skor 102-99 pada Rabu malam (Kamis WIB).

Collins menyelesaikan pertandingan dengan 16 poin dan 12 rebound, termasuk tiebreak pada menit terakhir. De'Andre Hunter dari Atlanta mencetak 13 poin, dan Bogdan Bogdanovic menambahkan 12 poin.

Devonte' Graham mencetak 21 poin, Brandon Ingram mencetak 20 poin dan delapan assist, serta Jonas Valanciunas mencetak 16 poin dan 15 rebound untuk Pelicans. 

Dunk Collins dari rebound ofensif memberi Hawks keunggulan 100-98 dengan 55,3 detik tersisa.

Pelicans memiliki dua peluang untuk memimpin, tetapi Graham gagal melakukan layup saat waktu tersisa 10 detik dan Ingram gagal melakukan jumper saat waktu tersisa 3,5 detik. Young membuat dua lemparan bebas di detik terakhir untuk memastikan hasilnya.

Hawks memulai kuarter ketiga dengan laju 15-6, dengan Young menyumbang lima poin dan satu assist, untuk memimpin 68-65.

Ingram mencetak delapan poin dalam rentang waktu 43 detik untuk membantu Pelicans memimpin 73-72.

Delon Wright membuat lemparan tiga angka saat Atlanta mencetak lima poin terakhir kuarter ketiga untuk membangun keunggulan 84-77.

Graham membuat tiga lemparan tiga angka untuk membantu New Orleans memimpin 92-87, tetapi lemparan tiga angka Bogdanovic menyamakan skor menjadi 94.

Menjelang laga berakhir, kedua tim meningkatkan tempo permainan. Trae Young mampu tampil dominan meski sang pemain lawan juga tidak kalah dalam menyerang. Akhirnya Hawks sukses mengakhiri laga lawan New Orleans Pelicans dengan 102-99, demikian laporan Reuters. 
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2021