Sinar Mas luncurkan SIMAS COVID-19

id Sinar Mas,SIMAS COVID-19,Gampiro

Sinar Mas luncurkan SIMAS COVID-19

Logo Sinar Mas Agribusiness and Food (ANTARA/Try M Hardi)

Jakarta (ANTARA) - PT Asuransi Sinar Mas meluncurkan SIMAS COVID-19 yaitu asuransi perlindungan khusus biaya perawatan COVID-19 serta Gampiro atau gim yang dapat diakses para business partners Asuransi Sinar Mas.

“Asuransi dapat melindungi konsumen dari risiko finansial akibat tingginya biaya perawatan tersebut,” kata Direktur PT Asuransi Sinar Mas Dumasi MM Samosir di Jakarta, Jumat.

SIMAS COVID-19 tidak hanya menyediakan penggantian biaya rumah sakit namun juga menjamin biaya medis apabila tertanggung menjalani isolasi mandiri.

Dumasi menuturkan sistem asuransi ini adalah indemnity yang artinya penggantian atas biaya yang terjadi maksimal sebesar nilai pertanggungan.

Dumasi menjelaskan tertanggung yang terkonfirmasi positif COVID-19 bisa segera menghubungi pihak asuransi untuk kemudian diarahkan mendapat layanan telekonsultasi dokter.

Sinar Mas bekerja sama dengan Apotek dan Klinik Simas Sehat untuk menyediakan paket isoman yang dapat diklaim oleh tertanggung dengan sistem cashless serta menjamin ketersediaan obat dengan harga wajar.

Perlindungan SIMAS COVID-19 ini mudah didapatkan karena nasabah bisa membeli asuransi secara online melalui website sinarmas.co.id, mobile application Asuransi Sinar Mas Online serta mobile application Star Poin.

“SIMAS COVID-19 juga dapat dibeli dalam bentuk voucher,” ujar Dumasi.

Nilai pertanggungan SIMAS COVID-19 variatif dan tersedia dalam mata uang rupiah maupun dolar Amerika dengan remi terkecil hanya Rp250 ribu dan masih ditambah diskon untuk polis keluarga atau polis kumpulan.

“Selain premi yang terjangkau, masa tunggu yang relatif singkat merupakan kelebihan lain SIMAS COVID-19. Perlindungan SIMAS COVID-19 juga berlaku di seluruh dunia,” tambahnya.

Dumasi mengatakan pihaknya menjalin kerja sama pemasaran dengan salah satu marketplace asuransi di Indonesia yaitu Lifepal untuk memperluas pemasaran produk.

Co-Founder sekaligus Chief Marketing Officer Lifepal Benny Fajarai menyatakan kerja sama ini merupakan bentuk komitmen nyata dari kedua perusahaan untuk menghadirkan solusi kepada masyarakat luas.

Sementara untuk Gamipro terhubung dengan aplikasi yang bisa diakses oleh para business partners sehingga memudahkan mereka saat bertugas menyebarluaskan manfaat perlindungan asuransi.

 

Pewarta :
Editor: Indra Gultom
COPYRIGHT © ANTARA 2021