Pink Sweat$ ajak BTS duet

id pink sweat$,pink sweats,BTS,resso,tiktok,lagu tiktok,berita sumsel, berita palembang, antara palembang

Pink Sweat$ ajak BTS  duet

Penyanyi Pink Sweat$ (Instagram/@pinksweats)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi sekaligus penulis lagu asal Amerika Serikat David Bowden atau yang populer disebut Pink Sweat$ mengungkapkan keinginannya berkolaborasi dengan grup idola asal Korea Selatan, BTS.

"Aku mau banget kolaborasi dengan BTS, itu akan sangat cool! Jadi tolong ya tweet ke mereka, sampaikan Pink Sweat$ ingin kolaborasi," kata Pink Sweat$ dalam konferensi pers daring pada Kamis.

Selain BTS, Pink Sweat$ mengaku sangat tertarik berkolaborasi dengan Adele dan Blackpink.

Penyanyi yang memiliki ciri khas outfit serba pink itu menjadi sangat dikenal setelah lagunya yang berjudul "At My Worst" yang terdapat dalam EP "The Prelude" (2020) viral di TikTokvkarena liriknya yang romantis.

Lagu "At My Worst" sendiri memiliki kesan tersendiri bagi Pink Sweat$.

"Lagu ini menceritakan orang yang sedang jatuh cinta dan selalu ingin berada di sisi orang yang dicintainya itu saat susah dan senang," kata dia.

Dia juga mengatakan bahwa lagu "At My Worst" menjadi salah satu lagu yang tersulit yang pernah dia tulis pasalnya dia sempat merasa tidak pas dengan beberapa bagian di dalam lagu.

"Ada beberapa bagian kecil dalam lagu yang kutulis ulang karena rasanya enggak pas, padahal biasanya aku kalau menulis lagu sekali jadi saja," kata produser yang juga telah menulis lagi untuk sederet penyanyi mulai dari Justin Bieber hingga Tori Kelly itu.

Pink Sweat$ sudah menelurkan tiga album mini dan satu album penuh bertajuk "Pink Planet" (2021). Lagu "At My Worst" menjadi sangat viral, di Tiktok lagu tersebut sudah dibuat konten hingga dua juta kali.

Pink Sweat$ didapuk menjadi duta kampanye Resso, aplikasi streaming musik besutan Bytedance "BukavResso, Buka Hits Berikutnya".

"Dalam kampanye ini, Pink Sweat$ akan membantu meng-encourage para pencinta musik untuk menemukan the next big hits. Kita tahu Pink Sweat$ itu lagu-lagunya sangat viral tapi banyak orang yang masih belum tahu dia siapa," kata Diza Anindita, Head of Integrated Marketing Resso.

Sebagai platform streaming musik, Resso memiliki sejumlah keunggulan di antaranya adalah fitur Vibes yang memungkinkan pengguna untuk memasang latar belakang berupa video atau gambar pilihannya saat memutar lagu favoritnya.

Selain itu ada fitur Lyric Effects dan Lyric Quotes, pengguna bisa bernyanyi bareng mengikuti lirik yang ditampilkan di layar dan membagikan lirik ke media sosial.

Ada juga fitur Comments, memungkinkan pengguna meninggalkan komentar di lagu favoritnya. Tidak hanya berinteraksi dengan pengguna lain, komentar ini juga bisa dibalas oleh musisi favorit mereka sehingga lebih interaktif.