Coldiac siap gelar konser virtual dengan nuansa taman pekan depan

id Coldiac,goplay,konser virtual,loket

Coldiac siap gelar konser virtual dengan  nuansa taman pekan depan

Grup musik Coldiac. (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Setelah sukses merilis konten pertunjukan musik di museum, grup musik Coldiac siap menggelar pertunjukan virtual selanjutnya bertajuk "Coldiac: The Garden Session" yang menyajikan nuansa dan konsep bermusik di tengah taman nan hijau.

"Kami mengambil tema taman karena terinspirasi dari kebiasaan baru selama pandemi, yaitu bermusik di pekarangan rumah," kata vokalis Coldiac, Sambadha, melalui keterangannya pada Sabtu.

"Dari sana, kami kepikiran sepertinya seru tampil di taman, ada penonton, tapi tetap menjaga protokol kesehatan. Dengan begitu, bisa mengobati rasa rindu bertemu dengan para pendengar musik kami," ujarnya melanjutkan.

Berbeda dari pertunjukan virtual sebelumnya, band asal Malang sekaligus pelantun lagu "Sampaikan" ini menyiapkan tema dan aransemen yang unik dan berbeda dari sebelumnya.

Mereka bekerja sama dengan Realizm 87, clothing brand asal Malang, di mana band tersebut akan tampil memberikan pertunjukan musik di tengah taman.

Sementara itu, "Coldiac: The Garden Session" akan tayang di Loket dan GoPlay pada tanggal 19 Juni 2021, mulai pukul 18.00 WIB sampai selesai. Tontonan berbayar ini bisa dibeli di Loket atau GoPlay, dan memiliki variasi harga tiket.

Tiket dihargai mulai dari Rp39 ribu hingga Rp359 ribu. Bagi penggemar yang sudah mendapatkan tiket nonton, bisa juga membeli collectible t-shirt, tote bag, dan poster. Untuk informasi lebih lanjut, penggemar juga bisa terus memantaunya di akun Instagram Coldiac.