Bintang utama serial drama Jepang Hoshino Gen dan Aragaki Yui resmi menikah

id hoshino gen,aragaki yui,yamashita tomohisa,j-pop,j-drama,anime,manga

Bintang utama serial drama Jepang Hoshino Gen dan Aragaki Yui resmi menikah

(Kanan-kiri) Hoshino Gen dan Aragaki Yui. (Twitter/AERAnetjp)

Jakarta (ANTARA) - Dua bintang utama dalam serial drama Jepang populer "Nigeru wa Haji da ga Yaku ni Tatsu" ("The Full-Time Wife Escapist"), yaitu Hoshino Gen dan Aragaki Yui mengumumkan mereka akan menikah.

"Kami berharap bisa saling mendukung dan menghabiskan banyak waktu bersama," kata pasangan itu dalam pernyataan bersama yang dirilis oleh agensi mereka, dikutip dari Kantor Berita Kyodo, Jumat.

Baru-baru ini, keduanya kembali membintangi sekuel dari serial drama tersebut, yang ditayangkan pada bulan Januari. Serial ini berdasarkan manga yang ditulis oleh Tsunami Umino dengan judul yang sama.

Lagu tema oleh Hoshino yang menampilkan para pemain menari "Koi Dance", yang berarti tarian cinta, menjadi favorit di Jepang, dengan video resminya di YouTube telah memperoleh 231 juta penayangan.

Lahir di Okinawa, Aragaki, 32, memulai karirnya sebagai model remaja dan dengan cepat menjadi bintang setelah muncul dalam iklan TV untuk tongkat biskuit berlapis coklat "Pocky".

Dikenal sebagai "Gakki" untuk julukannya, ia muncul di sejumlah film dan serial TV populer termasuk serial drama medis "Code Blue," yang menampilkan idola pria Jepang Tomohisa Yamashita.

"Saya mulai bekerja ketika saya masih remaja, dan dengan dukungan banyak orang, saya dapat melanjutkan aktivitas saya hingga saat ini. Hari-hari trial and error di lapangan memang mengasyikkan, tetapi dalam kehidupan pribadi saya, saya telah mencoba menemukan waktu yang lebih tenang. Saya bertanya-tanya apakah harinya akan tiba ketika saya akan melaporkan kepada semua orang status kehidupan pribadi saya. Saya ingin kita hidup tenang, sederhana, tapi sejahtera, bersama," kata Aragaki.

Ia juga mengumumkan bahwa dia akan meninggalkan perusahaan manajemennya LesPros Entertainment, tetapi akan terus bekerja secara mandiri.



Sementara Hoshino, 40, memulai debutnya sebagai artis solo pada tahun 2010 dan telah merilis banyak lagu, termasuk lagu tema untuk serial TV dan film animasi "Doraemon".

Setelah terkenal sebagai penyanyi-penulis lagu, Hoshino mengembangkan kariernya dengan mencakup akting dan menulis buku.

"Mulai sekarang, saya ingin bekerja sama dan menjalani hidup yang tenang. Juga, saya ingin lebih memperhatikan setiap aktivitas saya, seperti musik, akting, dan menulis, daripada sebelumnya," kata Hoshino.

"Terima kasih banyak atas dukungannya yang hangat. Saya ingin terus melakukan apa yang menurut saya menarik, sehingga mereka yang mendukung saya, dekat dan jauh, dapat lebih menikmatinya," ujarnya melanjutkan.

Menyusul laporan media tentang pengumuman pasangan tersebut, banyak orang dengan cepat menggunakan media sosial untuk memberi selamat kepada mereka, dengan nama panggilan Aragaki, yaitu "Gakki", telah menjadi kata trending teratas di Twitter di Jepang.

Tsunami Umino, penulis manga dari drama tersebut, berkata, "Selamat!!!" dalam postingan Twitter-nya, sambil mengungkapkan keterkejutan bahwa pasangan tersebut berencana untuk menikah dalam kenyataan seperti di cerita manga-nya.