PUBG Mobile hadirkan map Karakin di pembaruan versi 1.3

id PUBG Mobile, esports, map karakin,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, info sumsel

PUBG Mobile hadirkan map Karakin di pembaruan  versi 1.3

Ilustrasi: Sejumlah peserta bertanding dalam babak grand final kompetisi eSport PUBG Mobile 'Dunia Games League 2020' di Hall Bola Basket Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (29/2/2020). Kompetisi berhadiah total Rp1,6 miliar yang mempertemukan 16 tim terbaik se-Indonesia itu diharapkan dapat berkontribusi dalam mengembangkan prestasi cabang eSport di Indonesia. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/aww.

Jakarta (ANTARA) - Platform esports PUBG Mobile menghadirkan map Karakin sebagai konten terbaru dalam pembaruan versi 1.3 dan map tersebut menjanjikan gameplay dan senjata baru dengan adegan penuh aksi eksplosif di daerah pantai dan gurun pasir bebatuan yang gersang.

"Dengan peta berukuran 2X2, Karakin memperkenalkan sebuah rocket launcher Panzerfaust dan juga Sticky Bomb yang membuat permainan makin menegangkan. Map ini juga dilengkapi dengan Demolition Mode dan Thin Wall Bullet Penetration Mechanics, memungkinkan pemain mendapatkan pengalaman bertempur di medan perang," tulis PUBG Mobile dalam keterangan resminya, Kamis.

Peluncuran map Karakin merupakan fitur terbaru yang ditambahkan dalam pembaruan PUBG Mobile Versi 1.3 yang telah resmi diluncurkan dengan membawa senjata, kendaraan, dan mekanisme lebih banyak ke dalam game.

Pembaruan ini juga memperkenalkan PUBG Mobile Royale Pass 18 dengan mode gameplay bertema musik berjudul "Hundred Rhythms'' dan banyak konten baru lainnya.

Peluncuran mode tersebut dirayakan dengan kolaborasi tiga disc jockey (DJ) terkenal dunia untuk memperingati tiga tahun PUBG Mobile. DJ yang termasuk adalah produser dance music yang berbasis di Stockholm, Alesso, musisi Belgia Lost Frequencies dan DJ berdarah Belanda-Maroko serta seorang produser, R3HAB.

Berikut adalah detail mekanisme dan fitur terbaru dalam map Karakin:

Mekanisme baru: Demolition Zone - Jika pemain berada di area zona ungu yang terdapat didalam map dan alarm berbunyi, Larilah! Demolition Zone dapat menyebabkan kerusakan besar pada bangunan dengan sistem acak. Bangunan bukan sebagai area aman lagi, dan dapat memberikan damage ke semua pemain yang berada di dalamnya.

Mekanisme baru: Thin Wall Bullet Penetration - Penetrasi dari peluru bisa menembus tembok tipis dari bangunan di map Karakin, memperkaya pemain dengan sebuah strategi terbaru dan menambahkan unsur menegangkan bagi pemain yang bersembunyi di balik tembok.

Senjata lempar baru: Sticky Bomb - peledak berperekat ini dapat menempel di dinding dan meledak, efek dari ledakan menciptakan sebuah sudut tembak dan titik tembus baru dari bangunan yang rusak. Menambahkan kreativitas dalam permainan yang lebih menegangkan. Bom Lengket juga merupakan kunci untuk menemukan ruang tersembunyi di Karakin.

Senjata baru: Panzerfaust - senjata yang hanya bisa dipakai sekali dan secara acak jatuh dari airdrop di Karakin. Panzerfaust meluncurkan sebuah roket yang akan meledak saat terkena benturan, memberikan damage bagi pemain yang berada dalam zona ledakan. Roket dari Panzerfaust juga dapat memberikan damage pada bangunan dengan dinding tipis dan menembus benda dalam jarak dekat. Pastikan rekan satu tim tidak ada di belakang saat meluncurkan roket karena efek berbalik dari luncuran Panzerfaust sangat kuat dan bisa memberikan damage pada pemain di sekitarnya.
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar