Fariz RM rilis mini "Kotak Musik Project: The Symphony of Fariz RM"

id Fariz rm

Fariz RM rilis mini "Kotak Musik  Project: The Symphony of Fariz RM"

Fariz RM bersama Adri Kumara (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Musisi legendarIs Fariz RM berkolaborasi dengan Adri Kumara merilis sebuah mini album yang berisi lagu-lagu dari Fariz RM bertajuk "Kotak Musik Project: The Symphony of Fariz RM".

Uniknya, mini album itu tidak menampilkan lagu-lagu Fariz RM yang menjadi top hits melainkan berisi lagu-lagu yang mungkin jarang ditampilkan seperti lagu "Semusim", "Kurnia dan Pesona", juga lagu "Cakrawala Senja".

"Saya merasa bersyukur sekali karena karya-karya saya dipilih dan ini merupakan sebuah tantangan bagi saya untuk bekerja dengan para talenta-talenta dari generasi yang sangat baru dan saya bisa bilang bahwa saya puas dengan hasilnya," kata Fariz RM dalam siaran pers pada Selasa.

Sementara itu, Adri Kumara mengaku merasa sangat terhormat dan bahagia bisa bekerja sama dengan Fariz RM.

"Beliau bukan Hanya menjadi konsultan tetapi juga terjun langsung ke lapangan untuk membantu para talenta baru ini membawakan karya karyanya. Saya harap kerjasama ini bisa berlanjut bersama dengan musisi legenda lainnya dan juga talenta-talenta muda lainnya," kata putra dari tokoh tata suara dan pertelevisian Alex Kumara itu.

Adri lantas merekrut Jeje (Muhammad Zaydan), Rofi, dan Erick Rene untuk menyanyikan ulang lagu-lagu karya Fariz RM, sementara Fariz RM bertindak sebagai music director.

Ketiganya adalah pengguna media sosial yang kerap kali mengunggah konten bernyanyi. Mereka direkrut oleh Adri Kumara ke bawah naungan Kotak Musik Project yaitu sebuah platform yang dibuat untuk menampilkan talenta-talenta muda.

Tidak Hanya meluncurkan mini album, Kotak Musik Project juga memiliki tujuan mengedukasi generasi muda Indonesia mengenai musik-musik Indonesia melalui platform digital seperti YouTube dan Tiktok.

Mini album "Kotak Musik Project: The Symphony of Fariz RM" akan tersedia di seluruh platform digital mulai tanggal 9 April 2021 dan video clipnya akan tersedia di kanal Kotak Musik Project di YouTube.

 

Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar