Caroline Wozniacki dan David Lee nantikan kelahiran anak pertama

id caroline wozniacki,tenis,David lee, nba,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, info sumsel

Caroline Wozniacki dan David Lee nantikan kelahiran  anak pertama

Petenis asal Denmark Caroline Wozniacki menghadiri konferensi pers pengumuman bahwa turnamen tenis Australian Open adalah kompetisi terakhir untuknya, di Melbourne Park, Melbourne, Sabtu (18/1/2020). (REUTERS/STRINGER)

Jakarta (ANTARA) - Mantan petenis putri nomor satu dunia Caroline Wozniacki dan suaminya, bintang NBA yang sudah pensiun, David Lee, pada Rabu mengumumkan bahwa mereka sedang menantikan kelahiran anak pertama yang diprediksi seorang perempuan.

"Tidak sabar untuk bertemu dengan bayi putri kami pada Juni!" cuit Wozniacki pada Twitter kepada tiga juta pengikutnya bersama foto yang menunjukkan foto USG, dan bineka hewan dan sepatu mungil.


 

Petenis Denmark tersebut menikahi Lee pada Juni 2019. Lee adalah dua kali All-Star NBA, yang meraih juara bersama Golden State Warriors pada 2015.

Wozniacki menjuarai Australian Open 2018 untuk membungkam para pengkritik yang mengatakan ia tidak bisa menang pada level Grand Slam setelah dua kali gagal pada final US Open. Ia pensiun setelah Australian Open 2020, demikian Reuters.