Julian bawa keindahan Pulau Cinta di video musik "Layarkan"

id Julian Jacob,Pulau Cinta Gorontalo,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, palembang hari ini, jembatan amp

Julian bawa keindahan Pulau Cinta di video musik "Layarkan"

Julian Jacob syuting video musik "Layarkan" di Pulau Cinta Gorontalo. (HO)

Jakarta (ANTARA) - Julian Jacob baru saja merilis video musik lagu "Layarkan" yang pengambilan gambarnya dilakukan di Pulau Cinta, Gorontalo.

Dalam keterangan resminya, Minggu, video musik lagu ini menampilkan keindahan lanskap dari Pulau Cinta yang menjadi objek wisata unggulan di Gorontalo.

Selain karena sudah lama ingin datang ke Pulau Cinta untuk liburan, Julian juga merasa tempat ini masih jarang dikunjungi orang serta masih memiliki keindahan alam yang begitu luar biasa.

Baca juga: Pencarian tiga polisi patroli tenggelam dilanjutkan Senin

Dengan tim yang terdiri dari 4 orang saja, Julian mengaku hal tersulit adalah mencari cuaca yang benar-benar pas karena saat berada di tempat syuting tersebut, sering turun hujan.

Ditambah lagi, satu drone yang dipakai untuk mengambil gambar juga sempat jatuh ke laut dan mengalami kerusakan. Walau mengalami kendala tersebut, nyatanya Julian masih bisa merilis video musik sesuai dengan apa yang dia mau.

Baca juga: Menelusuri jejak Syekh dan Habib di Selat Malaka

Visual dalam video musik ini juga didominasi oleh pemandangan laut dengan samudera yang luas membentang dan juga langit yang tak kasat mata namun bisa dirasakan kehadirannya.

Julian ingin menyampaikan pesan bahwa setiap orang memiliki proses kehidupannya masing-masing dan bahwa semua hal dalam hidup ini hanya kita sendiri yang dapat menanganinya.

Selain Pulau Cinta, Julian juga mengambil lokasi syuting di Curug, dan beberapa pemandangan kota di Jakarta. Curug dipilih Julian karena ia ingin menampilkan suasana sungai, batu, dan alam dalam vide musik "Layarkan".