Inter Milan ingin Vidal reuni dengan Conte

id Liga Italia, Inter Milan, Arturo Vidal,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara sumsel hari ini, palembang hari ini

Inter Milan ingin Vidal reuni dengan Conte

Gelandang Barcelona asal Chile Arturo Vidal menjelang pertandingan perempatfinal Liga Champions di Stadion Luz, Lisbon, 13 Agustus 2020. (AFP/RAFAEL MARCHANTE)

Jakarta (ANTARA) - Inter Milan telah membuka kembali minatnya untuk mempertemukan lagi gelandang Barcelona Arturo Vidal dengan pelatih Antonio Conte via bursa transfer musim panas ini, lapor football-espana, Kamis.

Pemain Chile itu sejak lama dikait-kaitkan dengan Inter karena dia diyakini berminat untuk reuni dengan Conte sewaktu keduanya di Juventus.

Baca juga: Antonio Conte pastikan akan tetap melatih Inter
Baca juga: Sevilla juarai Liga Europa keenamnya setelah taklukkan Inter Milan


Gelandang tengah itu tadinya bakal bergabung ke Inter pada musim panas 2018 namun kemudian disalip Blaugrana pada saat-saat terakhir ketika dia memperkuat Bayern Muenchen.

Kedatangan gelandang muda Belanda Frenkie De Jong ke Camp Nou musim panas lalu telah membuat Vidal tersingkir dari pilihan utama dan hanya 16 kali menjadi starter musim lalu.

Baca juga: Tiga klub yang bisa jadi tujuan Lionel Messi bila tinggalkan Barcelona
Baca juga: Conte tidak yakin bakal latih Inter Milan musim depan


Lalu kedatangan dua pemain muda lainnya Riqui Puig dan Carles Alena dari Real Betis, makin mempersuram masa depan Vidal, apalagi sudah ada Ivan Rakitic, Sergio Busquets dan kini Miralem Pjanic.

Vidal sudah delapan kali mengangkat trofi liga bersama tiga klub berbeda sebelum Blaugrana bernasib buruk musim lalu.