Pogba sebut MU sekarang "tim yang layak"

id Liga Inggris, Manchester United, Paul Pogba,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, palembang hari ini, jem

Pogba sebut MU sekarang "tim yang layak"

Pemain Manchester United Paul Pogba merayakan gol saat menang 3-0 melawan Aston Villa di Villa Park, Birmingham, Inggris pada 9 Juli 2020. (Shaun Botterill/Pool via REUTERS.

Jakarta (ANTARA) - Paul Pogba mengatakan Manchester United telah kembali menjadi "tim yang layak" dan membidik memenangkan trofi sebagai ganjaran atas berbalik bagusnya penampilan mereka.

United menduduki urutan kelima dalam klasemen dan memiliki kesempatan untuk menempati urutan ketiga seandainya mengalahkan Southampton Selasa dini hari ini pukul 02.00 WIB. United juga sedang berada pada semifinal Piala A Cup dan 16 besar Liga Europa yang memimpin 5-0 atas LASK dari Austria.

"Anda bisa menyebutnya tim yang layak," kata Pogba kepada United Review seperti dilaporkan ESPN.

"Kadang-kadang sebelum ini kami mungkin terlalu defensif atau terlalu ofensif dan kami tidak memiliki keseimbangan ini atau kendali ini. Kini Anda bisa menyaksikan kami punya keseimbangan dan lebih terstruktur, kami sudah bekerja keras untuk itu."

"Peningkatannya besar sekali dan Anda bisa menyebutnya begitu. Selalu menyenangkan bisa mendapatkan peningkatan seperti itu, tapi Anda tak bisa menghentikannya, Anda tahu Anda harus terus bekerja."

Pogba mencetak gol pertamanya dalam 453 hari ketika MU menang 3-0 melawan Aston Villa.

Kemenangan ini membuat United menjadi tim pertama dalam sejarah Liga Premier yang empat kali menang berturut-turut dengan tiga atau lebih gol.

"Ada banyak hal yang harus dilakukan, kami belum sampai di sana, tapi kami sudah berada di jalur, dan jika kami terus melakukan apa yang kami kerjakan saat ini, maka saya kira tak ada yang bisa menghalangi kami untuk berada di tempat kami yang seharusnya," sambung Pogba.

"Kami merasa hebat. Itu mentalitas kami saat ini. Setiap pertandingan dianggap final dan kami harus memperoleh hasil yang kami perlukan, itulah pola pikirnya. Tak pernah ada kata cukup bagi kami."

"United itu tentang trofi, kami tahu itu dan ada trofi yang kami tahu kami bisa dapatkan dan kami bisa menangkan," pungkas Pogba.