Gaun tunangan Nicola dirancang oleh Victoria Beckham

id brooklyn beckham,nicola peltz,david beckham,victoria beckham,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, palemb

Gaun tunangan Nicola dirancang oleh Victoria Beckham

Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz. Nicola Peltz mengenakan gaun rancangan Victoria Beckham untuk pertunangannya. (instagram/brooklynbeckham)

Jakarta (ANTARA) - Selain berita pertunangan Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz, rupanya gaun kuning yang dikenakan oleh Peltz ikut menarik perhatian warganet. Pasalnya, gaun panjang berwarna cerah itu ternyata merupakan hasil rancangan dari sang calon mertua, Victoria Beckham.

"Warna-warna segar dengan 'siluet cair' yang bergerak," tulis mantan anggota Spice Girls melalui akun Instagram-nya pada bulan April lalu tentang gaun tersebut. "Ini hari Minggu yang cerah," lanjut dia.

Gaun kuning tersebut tampaknya telah menjadi bagian dari koleksi musim semi dan musim panas 2020 dari Victoria. Sementara gaun pertunangan Nicola terlihat sedikit lebih panjang dari apa yang ada pada model di runway, desain halter masih menampilkan ruffles flowy, garis leher yang jatuh dan rok berlipit.

Baca juga: Artis Johnny Depp dituduh serang istri saat mabuk di pesawat

Victoria pun mengungkapkan kebahagiaan untuk putra pertamanya dan pasangannya tersebut. "Kita tidak bisa lebih bahagia lagi karena @brooklynbeckham dan @nicolaannepeltz akan menikah! Semoga kalian berdua dapat saling mencintai dan bahagia seumur hidup. Kami semua sangat mencintaimu."

Peltz lalu membalas komentar Victoria, "Aku sangat mencintaimu, Victoria. Aku gadis yang paling beruntung."

Baca juga: Pencarian artis Naya Rivera difokuskan ke dalam air

Sementara itu, Brooklyn Beckham, putra dari bintang sepak bola David Beckham dan perancang busana Victoria Beckham, resmi terikat pertunangan dengan aktris Amerika Nicola Peltz.

Brooklyn Beckham adalah anak tertua dari empat bersaudara David dan Victoria Beckham. Sementara Peltz dikenal melalui film-film seperti "The Last Airbender" dan "Transformers: Age of Extinction."

Brooklyn dan Peltz telah berpacaran selama sekitar sepuluh bulan. Brooklyn sebelumnya pernah berkencan dengan aktris Chloe Moretz, bintang media sosial Lexy Panterra, dan model Hana Cross. Sedangkan Peltz sebelumnya pernah berpacaran dengan model Anwar Hadid dan vokalis LANY Paul Klein.

Baca juga: Artis Nikita Willy shalat istikharah minta petunjuk sebelum terima lamaran Indra Priawan

Baca juga: Artis Zaskia Adya Mecca lahirkan anak kelima

Baca juga: Laudya Cynthia Bella resmi bercerai dari Engku Emran
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar