Kekeyi tak mau ambil pusing walau jadi korban perundungan warganet

id Kekeyi,Bully,Perundungan siber

Kekeyi tak mau ambil pusing walau jadi korban perundungan warganet

Selebgram Kekeyi. (Instagram/@rahmawatikekeyiputricantikka23)

Jakarta (ANTARA) - Selebgram Kekeyi mengatakan bahwa dirinya menanggapi santai orang-orang yang sering melakukan perundungan kepadanya di media sosial.

Dia mengaku sering membaca komentar dari warganet di akun media sosial miliknya yang tak jarang berisikan perundungan yang ditujukan kepadanya.

"Aku tahu mereka ngatain apalah. Aku jelek, aku ini. Oke enggak masalah ya. Aku juga jujur, aku dari sananya emang gitu. Tapi aku mau buktikan walaupun aku jelek, aku harus bisa berkreasi," kata Kekeyi dalam video wawancara dengan Anji yang diunggah melalui akun YouTube Dunia Manji, Minggu (31/5).

Kekeyi juga menyinggung mengenai sosok sang bunda yang selalu jadi tempat mencurahkan hati dan mendampinginya dalam situasi apapun sehingga membuatnya kuat dalam menghadapi perundungan yang diarahkan kepadanya.

"Karena mamah selalu mendampingi ku dan aku selalu curhat ke ayam-ayam aku. Curhat ke gusti Allah," kata dia.

Baca juga: Kekeyi buka suara, tak tahu lagunya "Aku Bukan Boneka" mirip lagu Rinni Wulandari

Kekeyi menerima apabila tidak semua orang suka dengan apa yang dilakukan olehnya. Dia justru menanggapi perundungan yang ditujukan kepadanya sebagai motivasi untuk berkarya.

"Tetap aku pikirin, tetap masukin ke hati terus jadiin motivasi supaya aku maju. Supaya aku buktikan kalau aku enggak sekedar jelek doang loh, aku enggak sekedar gemuk doang loh," imbuhnya.

 
Pewarta :
Editor: Dolly Rosana
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar