Aktor Chris akhirnya punya akun Instagram

id Chris Evans,Chris Pratt,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, palembang hari ini, jembatan ampera

Aktor Chris akhirnya punya akun Instagram

Captain America yang diperankan oleh Chris Evans. ANTARA/Twitter/pri (twitter)

Jakarta (ANTARA) - Aktor Chris Evans akhirnya memiliki akun Instagram pribadi tepat pada tanggal 1 Mei kemarin.

Unggahan pertama sang Captain America itu adalah sebuah video untuk donasi membantu penanganan pandemi virus corona COVID-19.

Dia ikut "All In Challenge" setelah di-mention oleh rekan sesama aktor Marvel, Chris Pratt.

Aktor berusia 38 tahun itu menawarkan nongkrong bareng secara virtual dan permainan malam dengan dirinya sendiri dan lima teman superhero-nya.

Peserta lain yang ada di daftar, yang bergabung dengan nongkrong virtual adalah Robert Downey Jr, Chris Hemsworth, Scarlett Johansson, Mark Ruffalo, dan Jeremy Renner.

 
"Kita bisa melakukan tanya jawab pribadi. Kau bisa bertanya kepada kami. Kami akan membocorkan semuanya. Dan kemudian mungkin beberapa pertandingan," kata Evans dalam video yang mengumumkan kontes.

Tantangan All-In telah menggandeng sejumlah bintang mengumpulkan uang melalui pengalaman khusus, dan kemudian menantang sesama selebriti untuk bergabung.

Chris Pratt, yang menantang Evans untuk bergabung, menawarkan kunjungan ke rangkaian "Jurassic World: Dominion" dan peran berjalan yang akan dimenangkan oleh dinosaurus. Leonardo DiCaprio dan Robert De Niro memberikan peran langsung dalam film mendatang mereka, "Killers of the Flower Moon" karya Martin Scorsese.

Evans kemudian menantang aktor Sebastian Stan, Anthony Mackie, dan Billy Porter untuk ikut tantangan tersebut.

Hingga saat ini, pegikut Evans di akun yang bernama @chrisevans sudah menyentuh angka 1,1 juta.
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar