Aktor Chris Pine jatuh cinta dengan permainan Dungeons & Dragon

id Chris Pine,Dungeons & Dragons

Aktor Chris Pine jatuh cinta dengan permainan Dungeons & Dragon

Chris Pine (REUTERS/Henry Nicholls)

Jakarta (ANTARA) - Aktor Chris Pine tak pernah membayangkan bakal jatuh hati dengan permainan role-playing game Dungeons & Dragons hingga beberapa tahun lalu diminta membintangi film tentang dunia fantasi tersebut. Kini, dia masuk ke dalam anggota penggemar setia game itu.

Bicara di hadapan ribuan penggemar di Comic-Con San Diego, Pine berharap adaptasi film yang akan tayang pada Maret mendatang bisa membantu mempopulerkan game yang menurutnya harus dimainkan semua orang di SMA.

"Tukang risak, anak olahraga....semua bisa berkumpul di satu ruangan dan saya jamin 20 menit kemudian takkan ada yang ingat mereka datang dari geng apa, atau siapa sahabat mereka, atau siapa anak yang cupu," katanya. "Mereka hanya ingin tertawa."

Dikutip dari Reuters, Comic-Con akhirnya kembali setelah dua tahun ditunda akibat pandemi COVID-19.

Penulis dan sutradara "Dungeons & Dragons" John Francis Daley mengatakan bahwa dia bertujuan agar film tersebut menangkap rasa persahabatan dan "keluarga yang bersatu untuk menghadapi rintangan" yang dia alami saat bermain game.

Berjudul "Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves," film ini juga dibintangi aktor "Fast & Furious" Michelle Rodriguez, bintang "Bridgerton" Rege-Jean Page dan aktor Inggris Hugh Grant.