Agen Pogba balas kritik Ole

id Paul Pogba, Ole Gunnar Solksjaer, Mino Raiola,Manchester United

Agen Pogba balas kritik Ole

Gelandang Manchester United Paul Pogba menyapa penggemar seusai kemenangan atas Newcastle United dalam laga Boxing Day Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Kamis (26/12/2019). (ANTARA/REUTERS/Phil Noble)

Jakarta (ANTARA) - Agen Paul Pogba, Mino Raiola, balas mengkritik keras Ole Gunnar Solskjaer dan memperingatkan manajer Manchester United itu bahwa dia bukan pemilik Paul Pogba.

Jumat pekan lalu Solskjaer berkata dalam sebuah jumpa pers bahwa Pogba "pemain kami, bukan pemain Mino" di tengah merebaknya lagi spekulasi mengenai masa depan pemain Prancis itu.

Dan Senin waktu Inggris, hanya 17 menit sebelum United bertanding melawan Chelsea dia Stamford Bridge, Raiola menyerang balik pelatih asal Norwegia itu.

"Paul bukan punya saya dan sudah pasti bukan properti Solskjaer," kata Raiola via Twitter. "Paul adalah milik Paul Pogba. Kamu tak bisa menguasai manusia yang sudah lama di Inggris atau di mana pun."

"Saya harap Solskjaer tak ingin menganggap Paul adalah tahanannya. Tapi sebelum Solskjaer mengomentari hal yang saya katakan dia mesti mengetahui dulu apa yang diomongkan."

"Saya warga merdeka yang bisa berpikir dan mengutarakan pikiran saya."

"Sampai detik ini saya mungkin terlalu baik kepada dia (Solskjaer)," kata Raiola. "Solskjaer semestinya ingat saja apa yang dia katakan kepada Paul musim panas."

"Saya kira Solskjaer mungkin frustrasi karena alasan lain dan kini mencampuradukannya dengan masalah lain. Saya kira Solskjaer punya hal lain yang dikhawatirkan," tutup Raiola dalam laman ESPN.

 
Pewarta :
Editor: Indra Gultom
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar