Keindahan bawah laut Pulo Cinta Ecoresort

id terumbu karang,bawah laut,Pulo Cinta Ecoresort,Kabupaten Boalemo,wisata bawah laut,objek wisata unggulan,berita sumsel, berita palembang, antara sumse

Keindahan bawah laut Pulo Cinta Ecoresort

Seorang wisatawan melakukan selam dangkal (snorkeling) di Pulo Cinta Ecoresort di Botumoito, Kabupaten Boalemo, Gorontalo. ANTARA/Adiwinata Solihin

Gorontalo (ANTARA) - Pulo Cinta Ecoresort di Kabupaten Boalemo menawarkan keindahan bawah laut kepada wisatawan yang berkunjung ke objek wisata unggulan Provinsi Gorontalo tersebut.

Terumbu karang warna warni, ikan karang, dan air yang jernih menjadi kelebihan dari objek wisata berbentuk hati dan berpasir putih itu.

General Manager Pulo Cinta, Roni Sedana, di Gorontalo, Minggu, mengatakan semua keindahan bawah laut tersebut langsung dapat ditemui di semua penjuru tempat itu.

"Dari dermaga tempat wisatawan atau pengunjung datang, air laut jernih dan kumpulan ikan sudah dapat dilihat," ujarnya.

Ia mengungkapkan pengalaman wisata bawah air di tempat itu dapat dirasakan oleh wisatawan dan menjadi kenangan tak terlupakan.

Salah seorang pengunjung, Febriyanto Hamid, mengaku pengalaman melakukan snorkeling di Pulo Cinta membuatnya takjub akan keindahan bawah lautnya.

"Terumbu karang yang indah, ikan yang beragam langsung dapat kita temui di depan, samping hingga belakang vila, tidak usah jauh-jauh berenang," ucapnya.

Ia berharap, kelestarian dari kekayaan bawah laut itu dapat dijaga dengan baik agar tetap lestari dan selalu menjadi objek wisata terbaik di daerah itu.
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar