Milan berunding dengan Barca untuk hadirkan pemain Jean-Clair Todibo

id Jendela Transfer Januari,Jean-Clair Todibo,AC Milan, Barcelona

Milan berunding dengan Barca untuk hadirkan pemain Jean-Clair Todibo

Bek Barcelona Jean-Clair Todibo. (REUTERS/USA TODAY Sports/Jasen Vinlove)

Jakarta (ANTARA) - Para pejabat AC Milan sedang berada di Barcelona untuk merampungkan transfer bek Jean-Clair Todibo, kata sejumlah laporan seperti ditulis laman football-espana.

Dua surat kabar Spanyol -Diario AS dan El Mundo Deportivo- melaporkan bahwa delegasi dari Milan pimpinan direktur olah raga Frederic Massara sedang berada di ibu kota provinsi Catalan tersebut.

Belum lama pekan ini Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa perundingan antar-pembesar kedua klub sudah pada tahap maju yang melibatkan dua pemimpin urusan transfer pemain dari kedua klub, yakni Paolo Maldini dan Eric Abidal.

Pemain ini juga diminati klub-klub Jerman dan Manchester United yang bahkan sudah menyiapkan 20 juta euro untuk pemain ini serta pekan ini juga terbang ke Barcelona untuk mempercepat perundingan. Masalahnya, MU tak mau memasukkan klausul buyback dalam kontrak pemain ini.

Todibo yang hanya dihargai 2 juta euro oleh Blaugrana sudah berunding untuk pindah ke Milan tetapi kedua klub belum sepakat soal struktur transfer.

Todibo hanya bermain empat kali di La Liga yang dua dari tiga kali menjadi starter terjadi ketika Barcelona sudah pasti menjuarai liga musim lalu.

Dia menginginkan bermain untuk tim pertama sehingga mendambakan bisa dipindahkan atau pindah permanen pada jendela transfer Januari ini, apalagi manajer Barcelona Ernesto Valverde lebih memilih bek muda Ronald Araujo.