Artis Olla Ramlan pernah mandi di sungai dan tinggal di rumah panggung

id olla ramlan,jendela seribu sungai,banjarmasin,berita sumsel, berita palembang

Artis Olla Ramlan pernah mandi di sungai dan tinggal di rumah panggung

Aktris Olla Ramlan pada pemutaran perdana film “Jendela Seribu Sungai” di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (17/7/2023). (ANTARA/Pamela Sakina)

Jakarta (ANTARA) - Aktris Olla Ramlan mengaku pernah tinggal di rumah panggung hingga mandi di sungai pada semasa kecilnya saat sempat tinggal di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Olla Ramlan terkenang dengan masa-masa indah itu ketika memainkan perannya sebagai Uma (Ibu) seorang anak bernama Arian pada film “Jendela Seribu Sungai” yang akan segera tayang akhir Juli ini.

“Kebetulan syutingnya di tanah kelahiran aku, Banjarmasin, di situ kan (film) kalian bisa lihat rumah-rumahnya itu dibawahnya sungai, aku dulu rumahnya persis seperti itu,” kenang Olla Ramlan pada pemutaran perdana film JSS di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (17/7) malam.

“Jadi aku juga benar-benar mandi di sungai itu,” kata Olla Ramlan menambahkan.

Dengan kesuksesan saat ini, mungkin tak ada yang menduga aktris kelahiran 15 Februari 1980 itu pernah mengalami hal tersebut, bahkan, Olla Ramlan menyebut kerap kali mandi di sungai bersamaan dengan tempat warga buang air.