Perjalanan tur sewindu Tulus diawali dari Malang

id Tur Sewindu Tulus, konser sewindu, Graha Cakrawala UM, Kota malang,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini,

Perjalanan tur sewindu  Tulus diawali dari Malang

Konser dan tur Sewindu Tulus di Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang (UM), Selasa (24/9) malam (istimewa)

Malang (ANTARA) - Perjalanan konser dan tur sewindu penyanyi Tulus ke sejumlah daerah diawali dari Kota Malang yang digelar di Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang (UM), Selasa malam dan disaksikan sekitar 3.100 penonton.

Setelah Malang, Rajawali Indonesia bersama Tulus Company melanjutkan tur dan Festival Sewindu Tulus di beberapa kota lainnya di Indonesia, yakni Yogyakarta (26 September), Solo (18 Oktober), Makassar (25 Oktober), dan Festival di Jakarta (1 November).

Malang merupakan kota pertama yang disambangi oleh Tulus dalam Tur dan Festival Sewindu. Dengan melibatkan pengiring sebanyak 21 orang yang terdiri dari pemain band, penyanyi latar, pemain alat musik tiup dan gesek.

Baca juga: Muhammad Tulus kembali gelar konser intim pada 30 Juli

Tulus menyuguhkan sejumlah lagu hits-nya dengan durasi pertunjukan di Malang sekitar 1 jam 45 menit yang diawali dengan lagu berjudul "Baru", dilanjutkan dengan lagu berjudul "Gajah" dan ditutup dengan lagu berjudul "Manusia Kuat". Di sela konser dan turnya di Malang, Tulus bercerita mengenai perjalanan bermusiknya selama 8 tahun ini.

"Saya berharap tur ini menjadi tempat bagi saya dan pendengar bisa saling berbalas apresiasi, merayakan 8 tahun perjalanan musik bersama-sama," kata Tulus di sela pertunjukannya.

Sewindu merupakan judul dari lagu pertama yang dipublikasikan oleh Tulus pada awal perjalanan karir bermusiknya. Sewindu pula yang kemudian diangkat menjadi judul dari rangkaian tur dan festival dalam rangka merayakan perjalanan musik tersebut, yang genap delapan tahun pada September ini.

Baca juga: Tulus puji penggemar dan keragaman penonton konsernya

Harga tiket Tur Sewindu Tulus di sejumlah kota (harga tiket belum termasuk pajak dan biaya administrasi), yakni di
Yogyakarta, 26 September 2019 bertempat di Jogja Expo Center Festival A seharga Rp400 ribu, Festival B Rp280 ribu, meet and greet dengan Tulus Rp800 ribu, termasuk tiket acara.

Selanjutnya di Solo pada 18 Oktober 2019 bertempat di De Tjolomadoe Festival A seharga Rp400 ribu, Festival B Rp280 ribu, meet and greet dan suvenir resmi Tur Sewindu Tulus Rp800 ribu, sudah termasuk tiket acara.

Di Makassar, 25 Oktober 2019 bertempat di Celebes Convention Center Festival A seharga Rp400 ribu, Festival B Rp280 ribu, meet and greet dan suvenir resmi Tur Sewindu Tulus Rp800 ribu, termasuk tiket acara.

Baca juga: Tulus minta gantikan suara merdu Glenn Fredly di WTF 2019

Sedangkan di Jakarta, 1 November 2019 bertempat di Istora Senayan Festival seharga Rp600 ribu, Gold Rp500 ribu, Platinum A Rp750 ribu, Platinum B Rp850 ribu, Diamond Rp1,250 juta, VVIP Rp1,5 juta, dan VVIP termasuk meet and greet serta suvenir resmi Tur Sewindu Tulus Rp1,750 juta.

Tersedia juga tiket on the spot yang akan dibuka mulai pukul 10.00 di Jogja Expo Center untuk Teman Tulus yang akan menonton penampilan Sewindu Tulus Yogyakarta.

Datang dan dengarkan secara langsung, cerita delapan tahun perjalanan bermusik Tulus di rangkaian Tur dan Festival Sewindu.

Tur Sewindu Tulus dipromotori oleh Rajawali Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.situstulus.com atau menghubungi nomor hotline di 08.222.666.4343, serta ikuti akun Instagram @TurSewinduTulus dan @Rajawaliindonesia atau cari tagar #TurSewinduTULUS.

Baca juga: Penyanyi ajak masyarakat peduli lingkungan
Baca juga: Tulus bawakan 20 lagu saat konser monokrom