Cedera punggung membuat Djenepo bakal absen lama

id Moussa Djenepo,Southampton , Piala Liga

Cedera punggung membuat  Djenepo bakal absen lama

Pemain Southampton Moussa Djenepo. (REUTERS/JON SUPER)

Jakarta (ANTARA) - Pemain Southampton Moussa Djenepo terancam absen lama setelah manajer Ralph Hasenhuettl mengonfirmasi cedera kaki pemain sayap itu lebih buruk daripada yang diperkirakan.

Djenepo, yang telah mencetak dua gol dalam empat penampilannya bersama Southampton musim ini, absen saat timnya kalah 1-3 melawan Bournemouth Jumat pekan silam akibat cedera otot kaki bagian atasnya.

Southampton sudah berharap Djenepo kembali untuk derby pantai selatan melawan Portsmouth pada Piala Liga Selasa ini, tetapi cedera pada tendonnya memaksanya harus lebih lama di ruang perawatan.

"Itu bisa memakan waktu lebih lama sampai dia kembali ke tim, yang tidak terlalu baik bagi kami," kata Hasenhuettl seperti dikutip Reuters.



"Ini cedera yang sangat berat karena tendonnya sedikit sakit dan berisiko besar jika harus membawanya ke lapangan. Dia masih memiliki masalah dengan ototnya dan dia tidak bisa melepaskan tendangan."

Hasenhuettl mengatakan akan menurunkan line up terkuat untuk derby itu, tapi tak mau mengambil risiko menurunkan gelandang berpengaruh Nathan Redmond yang sudah pulih dari cedera pergelangan kaki saat melawan Bournemouth.

Dia menyampaikan kemungkinan menaruh Redmond di bangku cadangan, tidak sebagai starter.