Kru film "Titans" tewas saat syuting

id titans,dc comics,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, jembatan ampera, wong palembang, wisata palembang,

Kru film  "Titans" tewas saat syuting

Cuplikan trailer film "Titans" (Tangkapan layar Youtube)

Jakarta (ANTARA) - Salah satu kru film "Titans" tewas di lokasi syuting saat latihan menggunakan fasilitas efek khusus (special effects) di Toronto, Kanada pada Kamis (18/7).

Adegan yang melibatkan sebuah mobil mendadak kacau dan tak sengaja menabrak seorang koordinator efek, Pagesix melaporkan pada Jumat (19/7).

Produksi film akhirnya dihentikan selama dua hari.

"Kami sedih dan hancur oleh kepergian rekan kami yang berharga, koordinator efek khusus Warren Appleby, setelah kecelakaan yang terjadi di fasilitas efek khusus selama persiapan dan pengujian untuk syuting," kata juru bicara Warner Bros.

"Warren dicintai oleh semua orang yang bekerja bersamanya selama 25 tahun berkarir di bidang televisi dan film. Produser eksekutif, bersama dengan semua orang dalam keluarga 'Titans', Warner Bros. Television Group dan DC Universe ingin menyampaikan belasungkawa kami yang terdalam, dan cinta serta dukungan yang tulus, kepada keluarga dan teman Warren pada saat yang paling sulit ini."

"Titans," yang diproduksi oleh Warner Bros Television, diluncurkan pada layanan streaming DC Universe Oktober lalu, dibintangi oleh Brenton Thwaites, Anna Diop, Teagan Croft, Ryan Potter, Minka Kelly dan Alan Ritchson. Ini adalah eksekutif yang diproduksi oleh Akiva Goldsman, Geoff Johns, Greg Berlanti, Sarah Schechter, Greg Walker, dan John Fawcett.

Serial ini diperbarui untuk musim kedua menjelang pemutaran perdana musim pertamanya. Insiden Kamis terjadi selama pembuatan film musim kedua "Titans."