Asian Games - The Titans riuhkan "welcome night" AG Palembang

id the titan,grup the titan,asian games,asian games palembang,pembukaan asian games,grup band the titan

The Titans tampil di acara "welcome night" penyambutan kontingen Asian Games di Palembang, Sabtu (18/8) malam. (ANTARA News Sumsel/Dolly Rosana/Ang/18)

Palembang (ANTARA News Sumsel) - Grup band The Titans meriuhkkan acara "Welcome Night" penyambutan kontingen Asian Games XVIII/2018 di Plaza Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu sore.

Grup band yang dimotori pemain keyboard Andika Naliputra Wiraharja ini membawakan delapan lagu hits-nya, yang mendapatkan sambutan luar biasa dari ratusan penonton, mulai dari atlet, ofisial, wasit, hingga tamu undangan.

Dengan formasi barunya, band yang juga diperkuat Hendra Suhendra (bass), Sonny Krisna Yudha (gitar dan backing vokal), Tommi Herlambang (synth dan program), Utomo Haridwinanto (drum), dan Rezcky Purba (vokal) ini menjadi penampil kedua pada acara Welcome Night malam ini.

Mereka tampil sekitar pukul 17.30 WIB hingga 18.00 WIB.

Sebelum The Titans, acara dibuka oleh penampilan 100 penari yang membawakan tarian tradisional asal Sumatera Selatan dan tarian kontemporer.

Panitia penyelenggara Asian Games menyelenggarakan Welcome Night ini sebagai salam selamat datang kepada kontingen negara peserta yang akan bertanding hingga dua pekan ke depan di Palembang. Kota ini menjadi kota kedua setelah Jakarta yang menyelenggarakan 12 cabang olahraga dengan diikuti 3.100 atlet.

Selain The Titans, akan tampil pula penyanyi jazz Andien dan performa DJ Sara Santini sebagai penutup acara.

Puncak dari acara ini yakni bersama-sama menyaksikan defile atlet pada Opening Ceremony Asian Games di Stadion Gelora Bung Karno menggunakan layar LCD raksasa.

Acara Welcome Night mengusung konsep "garden party" sehingga para tamu undangan dapat menikmati makanan dan minuman yang disediakan, termasuk duduk bersantai di sejumlah kursi "malas" yang disebar di taman-taman depan panggung dan plaza stadion.

Khusus untuk acara ini, panitia hanya menyebar 4.000 undangan karena area yang terbatas. (D019).
Pewarta :
Editor: Indra Gultom
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar