Yura tambah tiga lagu pada "Merakit Deluxe Album"

id Yura yunita,Yura,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, palembang hari ini, jembatan ampera

Yura tambah tiga lagu pada "Merakit Deluxe Album"

Penyanyi Yura Yunita berpose saat difoto di Jakarta, Kamis (3/7/2019). (ANTARA/Aditya Pradana Putra)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Yura Yunita akan menambah tiga lagu dalam "Merakit Deluxe Album" yang akan dirilis pada 27 Juli 2019.

"Dua di antaranya lagu baru berbahasa Inggris dan satu lagu merupakan lagu lama yang di aransemen ulang," kata Yura usai menjadi bintang tamu dalam acara Good Morning Hard Rockers Show Radiothlon-34 jam non stop di Jakarta, Kamis.

Tiga lagu tersebut, kata dia, melengkapi sembilan lagu yang ada pada album "Merakit" yang telah dirilis pada Oktober 2018 sehingga totalnya ada 12 lagu baru.
 
Penyanyi Yura Yunita berpose saat difoto di Jakarta, Kamis (3/7/2019). (ANTARA News/Aditya Pradana Putra)



Soal dua lagu baru berbahasa Inggris, penyanyi bernama asli Yunita Rachman itu masih enggan memberikan bocoran judulnya.

"Untuk lagu lama yang diaransemen ulang, saya melakukannya pada lagu Cinta dan Rahasia," kata Yura.

Yang istimewa, lanjut dia, aransemen ulang ini dilakukan bersama 30 pemusik strings (alat musik gesek) dari Budapest, Hongaria (Eropa Timur).

"Aransemen ulang Cinta Dan Rahasia kali ini akan berkesan 'grande'," kata dia.

Yura mengaku sengaja memasukkan tiga lagu tersebut ke dalam album kemasan ulang "Merakit Deluxe Album" dan bukan ke dalam album baru.

Yura beralasan pengemasan ulang ini untuk penyegaran album "Merakit" sekaligus sebagai perayaan lima tahun karir bermusiknya.