Audi Marissa senang banyak kegiatan saat puasa

id Audi marissa,bulan ramadhan

Audi Marissa senang banyak kegiatan saat puasa

Audi Marissa ditemui dalam peluncuran serial "REWRITE" di Jakarta, Rabu (15/5/2019) (ANTARA News/Maria Cicilia Galuh)

....Aku kalau makin banyak kegiatan, semakin enggak kerasa puasanya. Kalau di rumah itu malah berasa lapernya terus bawaannya lihat-lihat handphone....
Jakarta (ANTARA) - Audi Marissa mengaku lebih senang memiliki banyak kegiatan saat berpuasa, karena jika tidak dia justru cenderung memikirkan soal makanan.

Pemain sinetron "Diam-Diam Suka" ini sangat menikmati masa Ramadhan. Dia juga tidak mau mengurangi kegiatan syuting dan lebih senang jika mendapat banyak pekerjaan.

"Aku kalau makin banyak kegiatan, semakin enggak kerasa puasanya. Kalau di rumah itu malah berasa lapernya terus bawaannya lihat-lihat handphone dan pengin pesan makanan di GoFood," kata Audi ditemui dalam peluncuran serial original Viu "REWRITE" di Jakarta, Rabu.

Namun pemain film "Udah Putusin Aja!" itu menyayangkan kondisi dirinya sendiri yang sempat tidak berpuasa beberapa waktu lalu karena sakit.

"Puasa lancar sih tapi kemarin sempat bolong dua hari karena sempat sakit mata dan harus minum obat karena alergi," jelas Audi.

Sementara itu, untuk Hari Raya Idul Fitri, Audi mengatakan belum memiliki rencana apa pun, sebab dia mengaku tidak memiliki kampung halaman, selain Jakarta.

"Lebaran kalau enggak di luar kota ya paling jalan-jalan aja, soalnya keluarga aku juga pada jalan-jalan. Aku kan dua-duanya (orangtua) enggak punya kampung, kampungnya ya di sini jadi bingung juga pulang kampung ke mana. Paling jalan-jalan dulu baru nanti kumpul keluarga besar," ujar gadis kelahiran 24 Mei 1995 itu.