Jelang Ramadhan program hiburan IIMS 2019 ramai dikunjungi

id Program Hiburan IIMS Makassar Ramai Dikunjungi,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, jembatan ampera, won

Jelang Ramadhan program hiburan IIMS 2019 ramai dikunjungi

Student Visit dari beberapa Sekolah Menengah Atas (SMA) di Makassar saat mengunjungi Pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) Makassar 2019, Sabtu (4/5/2019). ANTARA FOTO/HO/Ani

Makassar (ANTARA) - Memasuki penyelenggaraan hari keempat pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) Makassar 2019 semakin menarik animo pengunjung terbukti dengan banyaknya pengunjung yang memadati Celebes Convention Centre khususnya menyaksikan program hiburan.

"Momentum menjelang ramadhan dan ragam program serta promo disambut baik oleh pengunjung pameran," ujar Branch Manager PT Dyandra Promosindo Helmy Mustamin di Makassar, Sabtu.

Ia mengatakan akhir pekan atau dua hari sebelum puasa Ramadhan banyak dimanfaatkan oleh masyarakat dengan melihat-lihat promo khusus yang ditawarkan selama pameran.

Apalagi didukung dengan pilihan pembiayaan yang memberikan kemudahan bertransaksi dan berbagai benefit yang menarik seperti ditawarkan dari Pegadaian.

Selain identik dengan kemeriahan suasana entertainment, IIMS Makassar 2019 juga berbagi keceriaan serta menjadikan suasana area hall pameran menjadi hangat oleh kedatangan pelajar dalam program Student Visit.

Seluruh siswa yang hadir diajak berkeliling booth pameran di area indoor. Mereka terlihat sangat antusias saat diperkenalkan dengan produk-produk otomotif dari masing-masing peserta pameran IIMS Makassar 2019 diantaranya Benelli, Daihatsu, Datsun, DFSK, Honda, Mazda, Toyota, Wuling, Astra Motor Makassar, TVS dan Yamaha.

IIMS Makassar 2019 juga menjadi titik awal terbentuknya komunitas otomotif. Terbukti dengan diadakannya deklarasi dari komunitas Honda Brio Cars Community dan Datsun Exclusive Indonesia.

Deklarasi yang diawali dengan parade mobil komunitas di area outdoor dan diakhiri dengan perayaan pemotongan tumpeng oleh seluruh anggota komunitas berlangsung sangat meriah. Kemeriahan area outdoor juga dihibur dengan penampilan model dalam acara Sexy Car Wash.