Adam Scott/Jason Day tersingkir di Zurich Classic

id Adam Scott,Jason Day,Zurich Classic,PGA Tour,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, jembatan ampera, wong

Pegolf Australia Adam Scott (REUTERS/LUCY NICHOLSON)

Jakarta (ANTARA) - Pasangan pegolf papan atas asal Australia Adam Scott dan Jason Day tersingkir dari turnamen Zurich Classic of New Orleans setelah tidak lolos ke putaran ketiga atau terkena miss cut dengan hanya mencatat total 137 pukulan atau 7 di bawah par, di mana batas cut adalah 8 di bawah par di Avondale, AS, Sabtu waktu setempat.

Kedua mantan pegolf nomor satu dunia itu sebetulnya telah diproyeksikan untuk menjadi pasangan pajang Presidents Cup yang akan berlangsung di Australia Desember mendatang, demikian dilansir situs PGA Tour.

Pasangan asal Australia itu pada permainan putaran kedua mencatat 72 par atau even par dari permainan dengan format Foursomes itu, dia terpaut satu pukulan dari batas kelolosan cut.

Pada permainannya Scott kehilangan 6-1/2 par putt pada permainan lubang ke-16 dan gagal memasukkan bola ke lubang ke-17 dari jarak tiga kaki, dan itu harus dibayar mahal dengan kegagalan lolos cut.

"Sial hari ini kami terkena bogey di 16 dan 17, ini sulit, tidak ada kata alasan," kata Day. "kami sebetulnya hanya butuh bermain aman, tapi sial kami tidak dapat menjaga momentun itu."

Sementara itu Scott kecewa dia dan Day gagal mengangkat catatan 65 pukulan atau 7 di bawah par pada permainan pertama format Four-balls.

"Format Foursomes bisa menjadi sulit, kami gagal di green dari pukulan fairway dan kami bermain dalam tekanan, berat untuk menjaga irama permainan kami," kata Scott.
 
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar