Rhoma dan Nissa Sabyan semarakkan kampanye Prabowo-Sandi

id Prabowo,Sandi,Rhoma Irama,Sabyan,pilpres 2019,kampanye prabo-sandi,soneta group di kampanye prabowo

Rhoma dan Nissa Sabyan semarakkan kampanye Prabowo-Sandi

Penyanyi Nissa Sabyan menghibur pendukung calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto - Sandiaga Uno dalam kampanye terbuka di Alun-Alun Lapangan Ahmad Yani Kota Tangerang, Banten, Sabtu (13/4/2019) (Fathur Rochman)

Jakarta (ANTARA) - Penampilan pedangdut Rhoma Irama dan penyanyi Nissa Sabyan menyemarakkan kampanye pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Alun-Alun Lapangan Ahmad Yani Kota Tangerang, Banten, Sabtu.

Rhoma Irama tampil bersama grup musik Soneta setelah Sandiaga menyampaikan pidatonya. Dalam sambutannya, Rhoma meminta para pendukung untuk bersatu memenangkan Prabowo-Sandi.

"Bersama Prabowo-Sandi kita hilangkan praktik-praktik korupsi," ujar Rhoma diikuti riuhan tepuk tangan pendukung yang hadir.

Rhoma menghentak panggung kampanye terbuka lewat lagu berjudul "Perjuangan dan Doa". Kemudian dilanjutkan dengan dua lagu populer lainnya berjudul "Reformasi" dan "Kata Pujangga".

Ribuan pendukung Prabowo-Sandi pun larut dalam lagu dengan bergoyang sambil mengibarkan bendera-bendera, di bawah terik matahari.

Usai Rhoma Irama dan Soneta tampil, giliran Nissa Sabyan yang menghibur penonton. Ribuan pendukung Prabowo-Sandi, yang kebanyakan kalangan muda bernyanyi bersama menyanyikan lagu-lagu hits Sabyan Gambus.

Di antaranya berjudul "Deen Assalam", " Ya Maulana" dan "Ya Habibal Qalbi". Nissa tampil sekitar 30 menit. Tepat pukul 12.00 WIB pendukung Prabowo-Sandi mulai berangsur meninggalkan lokasi acara.

Pilpres 2019 diikuti dua pasangan capres, yaitu no urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin dan no urut 02 Prabowo-Sandiaga.
Pewarta :
Editor: Indra Gultom
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar