Galaxy A80 diluncurkan, Blackpink tampilkan "Kill This Love"

id Blackpink, samsung, samsung galaxy a80

Galaxy A80 diluncurkan, Blackpink tampilkan "Kill This Love"

Penampilan Blackpink pada peluncuran Samsung A80 dan A70 di Bangkok, Thailand, Rabu (10/4/19) (Antara News/HO)

Bangkok (ANTARA) - Blackpink, grup idol Korea Selatan, tampil sebagai bintang utama pada peluncuran ponsel Samsung Galaxy A70 dan A80 di Bangkok, Thailand, Rabu malam.

Sebelum membawakan hits global "Kill This Love" yang menuai ratusan juta penonton di situs Youtube sejak 4 April, Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa langsung menggebrak panggung Samsung dengan menyanyikan lagu "DDU-DU DDU-DU".

Teriak histeris penonton yang meliputi rombongan jurnalis dari berbagai negara, anggota Samsung Member, dan tamu undangan lain semakin memeriahkan pertunjukan itu.

Blackpink pun melanjutkan penampilan mereka dengan menyanyikan "Kill This Love" yang disambut penonton dengan teriakan dan tepuk tangan yang lebih meriah.

Sebagian penonton meneriakkan nama masing-masing personel. Sebagian lainnya tidak sungkan ikut bernyanyi.



Setelah menyanyikan "Kill This Love", para personel Blackpink menyebutkan beberapa fitur dan warna favorit ponsel Samsung Galaxy A80 yang memiliki keunggulan kamera putar.

Kerja sama Blackpink dengan produsen ponsel Samsung sebenarnya sudah tampak pada video klip "Kill This Love" saat Jennie dan Lisa menggenggam Samsung S10 Plus.

Samsung Electronics Co, Rabu malam, meluncurkan Galaxy A80, ponsel pintar berfitur kamera putar yang mendukung pergeseran dari tren swafoto menjadi tren tayang langsung (live event) yang saling terhubung.

"Galaxy A80 menawarkan fitur-fitur premium untuk para digital native yang ingin menjadi bagian sepenuhnya dari Era of Live," kata DJ Koh, President and CEO of IT & Mobile Communications Division at Samsung Electronics di Bangkok, Thailand.

Galaxy A80 akan memfasilitasi interaksi masyarakat untuk berbagi foto secara spontan hingga streaming live video untuk menyampaikan sebuah peristiwa.