Ini daftar lagu album terbaru BTS

id BTS,Map of The Soul: Persona,LOVE YOURSELF: Answer,LOVE YOURSELF: Tear,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari i

Ini daftar lagu album terbaru BTS

Boy group Bangtan Sonyeondan (BTS). (instagram.com/bts.bighitofficial

Jakarta (ANTARA) - BTS telah mengumumkan daftar lagu untuk album mendatang, "Map of The Soul: Persona"

Album ketujuh dari grup K-Pop tersebut akan rilis pada 12 April. Ini merupakan lanjutan dari proyek "LOVE YOURSELF: Answer" dan "LOVE YOURSELF: Tear" di mana keduanya rilis pada 2018.

Grup yang terdiri dari Rap Monster, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V dan Jungkook itu mengumumkan daftar lagu untuk album "Map of The Soul: Persona" melalui Twitter, kemarin. Berikut adalah tracklist-nya, dilansir NME, Selasa.

1. "Intro: Persona"
2. "(Boy With Luv)" feat. Halsey
3. "(Mikrokosmos)"
4. "Make It Right"
5. "HOME"
6. "Jamais Vu"
7. "Dionysus"

Kabar ini datang hanya sehari setelah BTS membagikan video teaser pertama untuk kolaborasinya dengan Halsey pada lagu "Boy With Luv" yang juga akan muncul pada album baru mereka.

Teaser tersebut merupakan tindak lanjut dari bocoran dari rasa album "Map of The Soul: Persona". Trailer comeback itu menampilkan lagu "Intro: Persona" yang dimainkan oleh leader BTS yakni RM.

Video ini juga mereferensikan masa lalu BTS, mengenang trailer comeback untuk album mereka "Skool Luv Affair" yang rilis pada 2014.

"Map of The Soul: Persona" adalah bagian dari trilogi album "LOVE YOURSELF: Answer" dan "LOVE YOURSELF: Tear". Album keduanya, "LOVE YOURSELF: Tear", masuk dalam nominasi Grammy untuk kategori Best Recording Package.

BTS sendiri akan kembali ke Inggris pada Juni untuk melangsungkan pertunjukan selama dua hari di Wembley Stadium.