Westlife tambah jadwal konser di Indonesia jadi 2 hari

id Westlife,boyband inggris,konser Westlife di Indonesia,Westlife - The Twenty Tour 2019,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang

Westlife tambah jadwal konser di Indonesia jadi 2 hari

Westlife (celebgosspb.com)

Jakarta (ANTARA) - Setelah tiket konser untuk 7 Agustus habis terjual, penyelenggara konser Westlife menambah jumlah pertunjukan menjadi dua hari yakni pada 6 dan 7 Agustus 2019 di ICE BSD, Tangerang.

Pada 28 Maret lalu, penjualan untuk tiket konser bertajuk "Westlife - The Twenty Tour 2019" resmi dibuka, yang disambut antusias penggemar yang luar biasa, sehingga tiket itu ludes terjual hanya dalam dua jam.

Westlife sangat terkejut mendengar hal tersebut. Karena tidak ingin mengecewakan penggemar yang belum mendapat tiket, boy band pelantun "My Love" itu pun dengan senang hati menambah jadwal konser.

"Hai Indonesia, kami Westlife. Kami dengar show kami tanggal 7 Agustus sudah terjual habis. Jadi apa yang harus kita lakukan sekarang," ujar Shane Filam melalui video resmi yang diterima Antara, Sabtu.

Mark Feehily pun menambahkan, "Kami sangat semangat untuk membuat pertunjukan lain di ICE BSD pada tanggal 6 Agustus. Untuk informasi lebih lanjut akan diumumkan segera. Kami sudah tidak sabar bertemu kalian."
Sebelumnya Full Color Entertainment selaku pihak promotor sempat menyampaikan permohonan maaf kepada para penggemar Westlife yang belum bisa mendapatkan tiketnya. Mereka sedang berusaha untuk membuat pertunjukan tambahan.

"Mengingat kapasitas venue konser nanti yang sangat terbatas, oleh karena itu kami selaku pihak promotor dan management Westlife sedang dalam tahap diskusi," kata David Ananda dari Full Color Entertainment melalui keterangan resmi, Jumat (29/3).

"Apabila memungkinkan untuk membuat show tambahan konser Westlife di Indonesia untuk menyenangkan para penggemar Westlife yang jumlahnya masih sangat banyak, semoga kami bisa segera menemukan tanggal dan waktu yang tepat," katanya.

Tiket konser Westlife dibagi menjadi empat kategori yakni Diamond Rp2,5 juta, Platinum Rp1,950 juta, Gold Rp1,5 juta dan Silver Rp990 ribu. Nantinya Shane Filam, Nicky Byrne, Mark Feehily dan Kian Egan akan membawakan lagu-lagu hits seperti "Swear It Again", "If I Let You Go", "Flying Without Wings", "I Have a Dream", "Seasons in the Sun", "Fool Again", "My Love", "What Makes a Man", "Uptown Girl", "Mandy", "You Raise Me Up" dan lainnya. Mereka juga akan menyanyikan lagu baru yang berjudul "Hello My Love".