Marion Jola menjadi konser pembuka Weslife, Agustus

id Merion jola, konser pembuka westlife, grup band westlife, penyanyi merion jola

Marion Jola menjadi konser pembuka  Weslife, Agustus

Penyanyi Marion Jola berpose usai konferensi pers konser Westlife di Ballroom Hotel Whyndam, Palembang, Sumatera Selatan, Selasa (9/7/2019). ANTARA FOTO/Feny Selly/wsj

....Saya tahu sebagian lagu westlife dari papa dan mama, kebetulan mereka juga penggemar lagu-lagu westlife....
Palembang (ANTARA) - Penyanyi muda Marion Jola akan menjadi pembuka konser tour band lawas legendaris asal  Irlandia Westlife pada konser reuni mereka di Indonesia bertajuk "Westlife - The Twenty Tours" 2019, 18 Agustus 2019.

"Saya berharap bisa tampil sebaik mungkin sebagai artis pembuka dan tidak mengecewakan," ungkap dara manis jebolan ajang pencarian bakat Indonesia Idol ini kepada wartawan di Palembang, Selasa. 

Lala, begitu gadis muda ini akrab dipanggil mengungkapkan memang kurang tahu banyak tentang Westlife, tetapi kedua orang tuanya salah satu dari sekian banyak fans Westlife. 

"Saya tahu sebagian lagu westlife dari papa dan mama, kebetulan mereka juga penggemar lagu-lagu westlife," ujarnya. 

Marion jola masih merahasiakan lagu-lagu yang akan dibawakan pada konser nanti, namun ia berjanji akan jadi kejutan buat penggemar Westlife.

"Pokoknya lagu yang akan aku bawakan bakal tahu nanti pas konser 18 Agustus," ujar penyanyi muda yang mengaku sudah tiga kali ke Palembang ini. 

Presiden Direktur Neutron live Asia Rendi mengungkapkan Palembang dipilih sebagai kota pertama sekaligus salah satu dari empat kota di Indonesia selain Yogyakarta (31 Agustus 2019), Semarang (1 September 2019), dan Jakarta (6-7 Agustus 2019) karena kemajuannya yang luar biasa. 
Poster konser Westlife (ANTARA News/HO)

"Sebelumnya ada latar belakang Kota Palembang dipercaya sebagai tuan rumah kejuaraan dunia  MXGP, selain itu Asian Games tentunya potensi ini cukup baik dari segi transportasi pun sudah ada kerata layang ringan atau LRT," ujarnya. 

Hotel Whyndam OPi Palembang selaku  ofisial hotel partner selain menyiapkan hospitality bagi para artis juga menyediakan paket khusus bagi penggemar yang ingin menonton konser ini.

Konser Westlife di Palembang yang akan diselenggarakan pada 18 Agustus mendatang rencananya akan digelar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring dengan kapasitas penonton besar. 

Westlife yang didukung empat personelnya yaitu Kian Eggan, Nicky Byrne, Mark Fehilly, dan Shane Fillan yang rencananya akan membawakan puluhan lagu anyar terbaru juga lagu-lagu hits yang tidak asing di telinga penggemarnya seperti Swear it Again, If I Let You Go, Flying Without wings dan masih banyak lagi. 

Konser Westlife kali ini merupakan konser reuni pertama mereka sejak penampilan terakhir mereka di Croke Dublin Irlandia 2012.

Untk tiket konser Westlife di Palembang para pecinta band ini dapat mendapatkan secara online di www.bookmyshow.com dengan beberapa kategori kelas sebagai berikut :

1. VIP : Rp 1.950.000 (duduk)
2.Platinum : 1.450.000 (duduk)
3. Gold : 950.000 (berdiri)
4. Silver (berdiri)
Pewarta :
Editor: Indra Gultom
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar