Harry Kane dianugerahi gelar kebangsaan MBE

id kapten tim nasional Inggris, Harry Kane,Presiden Asosiasi Sepak Bola Inggris,gelar kebangsawanan Inggris,membawa The Three Lions,semifinal Piala Dunia

Harry Kane dianugerahi gelar kebangsaan MBE

Kapten timnas Inggris Harry Kane. (Reuters/CARL RECINE/)

Jakarta (ANTARA) - Penyerang Tottenham Hotspur sekaligus kapten tim nasional Inggris, Harry Kane, dianugerahi gelar kebangsawanan Inggris, MBE, atas perannya membawa The Three Lions ke semifinal Piala Dunia 2018 di Rusia.

Pangeran William yang juga merupakan Presiden Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) menyerahkan medali kehormatan bagi penyerang berusia 25 tahun itu di Istana Buckingham, London, Inggris, pada Kamis (28/3) setempat, demikian dilansir Reuters.

Kane merupakan top skor di Piala Dunia 2018 dengan catatan enam gol, namun Inggris disingkirkan oleh Kroasia di babak semifinal usai kalah 1-2.

Dalam cuitan di akun twitter pribadinya, @HKane, Kane mengungkapkan rasa bangganya atas gelar kebangsawanan yang diterimanya.

"Sebuah kehormatan dan hari yang membanggakan bagi saya dan keluarga. Terima kasih banyak kepada rekan-rekan dan staf pelatih tim nasional Inggris," tulis Kane.