Arista hotel meriahkan Imlek dengan jamuan makan malam

id imlek,arista palembang, hotel

Arista hotel meriahkan Imlek dengan jamuan makan malam

Arista Hotel (Antara/Susilawati)

Sambut Imlek
Palembang, (ANTARA News Sumsel) - The Arista Hotel Palembang memeriahkan perayaan malam tahun baru Imlek dengan mengadakan jamuan makan malam di Emporio Ballroom hotel pada 4 Februari 2019.

Publik Relation and marcomm Arista Hotel Candra Fernando di Palembang, Jumat mengatakan, perayaan tahun baru imlek 2019 jatuh pada hari Selasa 5 Februari 2019.

Untuk memeriahkan perayaan malam tahun baru Imlek itu jamuan makan malam disajikan dengan menu yang dihidangkan antara lain prosperity yu sheng salmon and jelly fish yang bermakna kemakmuran, angsio hisit scallop kering, ayam kampung rebus jahe, tahu pocai baby abalone and hoisom saus tiram, talas scallop, ikan kerapu goreng dan tiga saus bola udang, udang and Australian asparagus xo sauce.

Sementara menu pilihan nasi teratai atau mie soa goreng dengan kepiting soka di tutup oleh cimpuliang mandarin pudding and good luck new year cake dengan bahan-bahan pilihan dan premium.

Ia mengatakan, tradisi dari makanan Yu Sheng ini muncul pada era dinasti Song Selatan antara 960 hingga 1279 Masehi.

Semua bermula dari tradisi Renri atau saat nelayan Guangzhou menangkap ikan pada hari ke-tujuh Imlek. Tradisi makan ini kemudian dibawa oleh pedagang China ke Semenanjung Malaya semasa penjajahan Inggris dan mulai terkenal di daerah tersebut seperti Malaysia, Singapura, dan Bangka.

The Arista Hotel Palembang membawa tradisi Yu Sheng kembali di Kota Palembang 10 tahun lalu menjadi tradisi dan menjadi kepercayaan untuk orang Chinese dalam melakukan tradisi tersebut akan mendatangkan rejeki yang berlimpah pada satu tahun mendatang.

Selain itu juga disajikan hiburan-hiburan tak kalah menarik untuk memeriahkan dan menghibur waktu berkumpul bersama keluarga dari atraksi barongsai dan naga pembawa keberuntungan, dewa uang yang akan membagikan angpau kepada seluruh tamu yang datang, Chinese live band yang akan memanjakan telinga anda dengan pilihan-pilihan lagu mandarin, Tarian seribu tangan, Chinese Show dancer, atraksi wushu, hiburan dan hadiah-hadiah lainnya.

Layout Emporio Balll room The Arista Hotel Palembang akan sangat berbeda dikarenakan posisi panggung yang berada di tengah-tengah deretan Round table menyatu bersama keluarga dan membuat para penghibur dan menjadi pengalaman yang baru karena semua menghadap pangung utama dan dapat bersama-sama menikmati hiburan bersama-sama, katanya.