Liburan tahun baru di "Rumah Kucing" Palembang Bird Park

id Palembang Bird Park,Rumah Kucing,Liburan

Antusias anak dan keluarga bermain bersama kucing di “Rumah Kucing” Palembang Bird Park di Palembang, Rabu (2/1). (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/19)

Palembang (ANTARA News Sumsel) - Mengunjungi tempat wisata merupakan salah satu cara seru memanfaatkan momen liburan tahun baru baik bersama keluarga maupun teman.

Palembang Bird Park, tempat wisata aneka burung dan hewan satwa unik di Palembang dapat menjadi pilihan tempat berlibur salah satunya wahana “Rumah Kucing”.

“Terdapat lebih dari 30 kucing dari 16 ras kucing seperti Maincoon, Himalaya, Bengal, American Curl, Rusian Blue, dan masih banyak lagi,” kata Pengelola Palembang Bird Park Widya Lestari di Palembang, Rabu (2/1).

Puluhan kucing lucu dengan berbagai tingkah yang mengemaskan siap menemani liburan pengunjung.

“Rumah Kucing sangat disukai oleh berbagai kalangan mulai dari anak-anak hingga dewasa,” ujarnya.

Seluruh kucing sudah terjamin jinak dan steril sehingga pengunjung tidak perlu takut membelai dan bermain bersama hewan menggemaskan satu ini.

Salah satu pengunjung, Ani mengatakan sangat menyukai tempat dan kucing di Rumah Kucing.

“Saya sangat suka kucing-kucingnya, lucu dan lincah, apalagi yang jenis Persia. Tempatnya juga bersih,” ujar Ani.

Untuk bermain dengan kucing-kucing lucu ini, pengunjung hanya cukup membayar Rp10 ribu.

Selain sekumpulan kucing yang menggemaskan, Palembang Bird Park juga memiliki hewan satwa unik lainnya seperti burung Parkit, Burung Unta, Ular, Iguana,Kangguru, Walabi, kuda dan lainnya.

Antusias pengunjung berfoto bersama burung Parkit di Palembang Bird Park, Rabu (2/1). (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/19)


“Juga tersedia fasilitas “Doctor Fish Spa” yakni spa Ikan Gararufa dengan berbagai manfaat seperti mengangkat sel kulit mati, melancarkan peredaran darah dan lainnya,” jelasnya.

Untuk masuk ke Palembang Bird Park pengunjung hanya cukup membayar tiket masuk sebesar Rp50 ribu dan dapat menikmati seluruh wahana serta berfoto dengan hewan satwa sepuasnya.

“Untuk anak usia dibawah dua tahun dan manula diatas 60 tahun tidak dikenakan biaya masuk,” tambahnya.

Palembang Bird Park berlokasi di jalan Gubernur H.A. Bastari, Komplek OPI Mall Jakabaring, Palembang. Buka setiap hari mulai pukul 08.00-18.00 WIB.

Pewarta :
Editor: Erwin Matondang
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar