Makan enak dan nikmat di Sinibe

id nikmat,Sinibe,kuliner

Makan enak dan nikmat di Sinibe

Aneka menu kuliner lezat dan nikmat Sinibe di Palembang, Jumat (28/12). (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/18)

....Nasi Goreng Sinibe terdiri dari Nasi goreng dengan rempah dan kecap pilihan, jamur, seafood, kulit spring roll, sayuran dan taburan abon sapi dan telur dadar yang gurih dan lezat....
Palembang (ANTARA News Sumsel) – Tempat makan di Palembang kini semakin bervariasi dan mudah dijumpai, salah satunya tempat makan yang berlokasi di daerah Bukit Besar Palembang bernama Sinibe.

Ya, Sinibe. Sekilas nama ini memiliki arti “disini saja” dalam bahasa Palembang yang bermakna ajakan untuk datang ke satu tujuan, namun jangan heran, Sinibe merupakan nama salah satu tempat makan terbaru di Palembang.

“Penamaan Sinibe tercipta dengan tujuan memberikan rekomendasi tempat makan secara langsung untuk konsumen dan juga sebagai penamaan yang cukup unik didengar,” kata salah satu Owner Sinibe Wanky di Palembang, Jumat (28/12).

Sinibe mengusung konsep tempat makan tropical dengan nuansa hijau daun, aneka tanaman hias, serta nuansa taman hijau yang menarik.

“Dengan konsep tempat ini menargetkan untuk semua kalangan, dari remaja hingga orang tua,” ujarnya.

Sinibe memiliki tempat semi-outdoor dengan kapasitas hingga 50 orang dengan fasilitas Wi-Fi gratis dan musik santai.

Keramaian konsumen menikmati kuliner Sinibe bersama kerabat dan keluarga (Ist)


“Kami turut menyediakan tempat untuk konsumen yang ingin mengadakan acara seperti ulang tahun, arisan, pertemuan, dan lainnya,” ujar Wanky.

Sinibe yang berdiri di awal Desember 2018 lalu ini menyediakan aneka kuliner Nusantara, Palembang dan Chinese Food.

Sinibe memiliki kuliner andalan salah satunya Nasi Goreng Sinibe yang terdiri dari Nasi goreng dengan rempah dan kecap pilihan, jamur, seafood, kulit spring roll, sayuran dan taburan abon sapi dan telur dadar yang gurih dan lezat.

Nasi Goreng Sinibe yang terdiri dari Nasi goreng dengan rempah dan kecap pilihan, jamur, seafood, kulit spring roll, sayuran dan taburan abon sapi dan telur dadar yang gurih dan lezat (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/18)

Menu kuliner andalan Sinibe selanjutnya yakni Mie Goreng Ultah yang terdiri dari mie, telur dadar, potongan telur rebus balado dan sayuran yang nikmat, dengan penamaan “Ultah” yang diharapkan dapat memperpanjang umur siapapun yang menikmatinya.

Masih banyak menu kuliner nikmat Sinibe lainnya seperti aneka Pindang, Sop Iga Bakar, Dim Sum, Sapo Tahu, Fu Yung Hai, aneka Seafood, Ifu Mie dan lainnya.

Sinibe juga menyediakan aneka minuman segar seperti Blue Ocean, Fruit Flater, Lychee Mojito, aneka jus dan masih banyak lagi.

“Sinibe turut melayani pesanan catering nasi kotak untuk berbagai acara yang terjangkau hanya mulai dari Rp20ribu per paket,” kata Owner kedua Sinibe Samuel.

Untuk menu harga makanan di Sinibe cukup terjangkau yakni mulai dari Rp12 ribu serta untuk minuman hanya dari harga Rp5 ribu.

Sinibe berlokasi di jalan Jaksa Agung R Soeprapto Bukit Besar Palembang, buka setiap hari pukul 10.00-22.00 WIB.