Ada yang nikmat dan murah di PS Mall

id festival jajanan,Palembang Square,makanan

Antusias pengunjung menikmati aneka jajanan di Festival Jajanan Ampera - Porsi Duo Palembang Square Mall, Jumat (16/11). (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/18)

....Terdiri dari 30 tenant turut dihadirkan dalam festival jajanan kali ini....

Palembang (ANTARA News Sumsel) - Palembang Square (PS) Mall kembali menghadirkan aneka jajanan nikmat nusantara dan masa kini untuk seluruh pengunjungnya dengan harga yang ekonomis bertajuk “Festival Jajanan Ampera - Porsi Duo”.

“Terdiri dari 30 tenant turut dihadirkan dalam festival jajanan kali ini,” kata Marketing Communication Manager Palembang Square Mall Irwan di Palembang, Jumat (16/11).

Ia mengatakan festival jajalan kali ini merupakan yang kedua kali diselenggarakan sejak Oktober 2017 lalu dengan tema “Festival Jajanan Ampera”.

“festival jajanan ini bertujuan untuk memberikan suasana dan pengalaman baru kepada seluruh pengunjung PS Mall,” jelasnya.

Irwan mengatakan festival ini juga bertujuan untuk lebih menghidupkan kembali lantai empat PS Mall.

“Kami menghadirkan beragam kuliner jajanan nusantara mulai dari bakso, mie ayam, nasi goreng, pempek, model, tekwan aneka minuman dan masih banyak lagi,” jelasnya.

Beberapa tenant yang memeriahkan Festival Jajanan Ampera Porsi Duo ini diantaranya Pempek Cek Ani, Bakso 7, Nasi Goreng Merah M. Nur, Kedai Mie Celor Mami Han, Es Teler Juragan, dan masih banyak lagi.

Dalam beberapa hari dimulainya antusias pengunjung sangat bagus dan sangat diminati masyarakat,”ujar Irwan.

Ia mengatakan target dari festival jajanan ini dapat meningkatkan pengunjung PS Mall hingga 15 persen serta meningkatkan traffic di lantai empat PS Mall.

“Selain peningkatan pengunjung, diharapkan juga PS Mall dapat menjadi pelopor festival makanan di Palembang,”tambah Irwan.

Salah satu pengunjung Festival Jajanan Ampera – Porsi Duo, Husni mengatakan sangat menyukai event PS Mall satu ini.

“Senang bisa menikmati jajanan dan kuliner favorit disini bersama teman dengan suasana yang nyaman,” ujarnya.

Festival jajanan Ampera - Porsi Duo berlokasi di lantai empat PS Mall dan berlangsung setiap hari hingga 9 Desember 2018 mendatang.

Pewarta :
Editor: Erwin Matondang
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar