Puluhan anak ikut lomba nyanyi di Palembang

id lomba

Puluhan anak ikut lomba nyanyi di Palembang

Salah seorang peserta lomba menyanyi yang diselenggarakan Cabang Gratia Plena Mas Motor (GPM) Honda Palembang dalam menyemarakan akhir tahun 2018 (ANTARA News Sumsel/Susilawati/8-12)

Palembang, (ANTARA News Sumsel) - Sebanyak 40 anak-anak TK dan SD mengikuti lomba menyanyi yang diselenggarakan Cabang Gratia Plena Mas Motor (GPM) Honda Palembang dalam menyemarakan akhir tahun 2018.

Kepala Cabang GPM Honda Palembang, Yusmar Fuad di Palembang, Sabtu mengatakan, yang mengikuti lomba menyanyi ini sebanyak 40 peserta yang berumur lima sampai delapan tahun.

Menurut dia, peserta itu anak-anak TK dan Sekolah Dasar yang berasal dari lingkungan sekitar perusahaan tersebut.
    "Kami melaksanakan kegiatan ini untuk menyemarakan akhir tahun saja dan pihaknya juga telah menyiapkan hadiahnya," katanya.
    Ia mengatakan, melalui kegiatan ini diharapkan anak-anak bisa tampil lebih berani di hadapan umum, melatih kepercayaan diri dan menyalurkan bakat mereka.
    Adapun hadiah yang disiapkan seperti piagam, tropi dan uang pembinaan, ujarnya.
    Ia menuturkan, kalau pihaknya rutin melaksanakan kegiatan seperti lomba menyanyi, kemudian lomba fashion show dan lomba mewarnai yang tentunya dengan tema yang berbeda.
     Para orang tua juga tampak antusias mengikutsertakan anaknya dalam berbagai perlombaan yang diadakan tersebut terbukti selalu ramai pesertanya kalau tidak dibatasi jumlahnya, tuturnya.
    Salah seorang orang tua peserta lomba, Linda mengatakan, kalau anaknya Alya Madina sering mengikuti lomba menyanyi dan sering menang juga.
   "Saya ikutkan anak saya dalam lomba menyanyi ini biar bakatnya bisa tersalurkan," katanya.