Lezatnya Mie Ayam Keriting Pontianak di Waroeng Western

id Waroeng Western, Spaghetti,mie ayam pontianak,makanan,kuliner

Mie Ayam Keriting Pontianak dengan mie ayam khas Pontianak, daging ayam, fish bowl, empiang (fish cake) dan bakso ikan serta pangsit goreng yang lezat dan menggoda di Waroeng Western Palembang. (ist)

Palembang (ANTARA News Sumsel) - Kuliner di Indonesia semakin berkembang dengan ragam inovasi yang ada, salah satunya resto yang mengusung perpaduan kuliner western dan nusantara di Waroeng Western Palembang.

“Waroeng Western memadukan kuliner western yang terdiri dari spagheti, steak dan lainnya dengan sentuhan masakan nusantara,” kata owner Waroeng Western Palembang Andi di Palembang, Senin (12/11).

Ia mengatakan keunggulan Waroeng Western terletak pada kombinasi sambal nusantara khas balado dan matta bali serta bumbu sate pada beberapa menu kuliner western yang ada sehingga beda dari yang lain.

Salah satu menu unggulan Waroeng Western, Spaghetti Bakar terdiri dari Spaghetti dengan saus Bolognese dipadukan dengan ayam geprek dan sambal matah Bali yang pedas dan nikmat, disajikan diatas daun pisang untuk menjaga aroma essensial dari menu lezat ini.
 
Spaghetti Bakar dengan Spaghetti Bolognese dipadu dengan Ayam Geprek, keju Mozarella dan Sambal Matah Bali yang pedas dan Nikmat di Waroeng Western Palembang, Senin (12/11). (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/18)


Menu selanjutnya tak kalah lezat, Mie Ayam Keriting Pontianak. Kuliner satu ini terdiri dari mie ayam khas Pontianak, daging ayam, fish bowl, empiang (fish cake) dan bakso ikan serta pangsit goreng yang lezat dan menggoda.

Waroeng Western turut memiliki puluhan menu kuliner lezat lainnya, diantaranya Spaghetti Rendang, Steak Rendang, Dori bumbu Sate, Ayam Bakar Barbeque dan masih banyak lagi.

“Waroeng Western menyediakan menu kuliner yang terjamin halal dan tanpa bahan pengawet untuk menjaga kelezatan makanan pada semua konsumen,” ujar Andi.

Untuk harga kuliner Waroeng Western cukup ramah di dompet, yakni hanya mulai dari Rp16 ribu hingga Rp29 ribu.

Andi mengatakan Waroeng Western juga dapat dipesan melalui Go-Food sehingga konsumen dapat menikmati kuliner Waroeng Western dimana saja.

“Waroeng Western juga tengah mengadakan promo happy hour pada pukul 17.00-20.30 WIB dengan diskon 30 persen dan voucher Java Tea dengan syarat dan ketentuan yang berlaku,” ujarnya.

Waroeng Western berlokasi di Jalan Bangau 90, 9 Ilir persis depan SMA Xaverius 1 Palembang, buka setiap hari pukul 09.00-20.30 WIB.

 
Pewarta :
Editor: Erwin Matondang
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar