Hotel Arista terima penghargaan Traveloka 2018

id Hotel, Traveloka, penghargaan, Arista, pariwisata, Sumsel, palembang

Hotel Arista terima penghargaan Traveloka 2018

Ist.(ANTARA News Sumsel/ist) (ANTARA News Sumsel/ist/)

Palembang (ANTARA News Sumsel) - 
The Arista Hotel Palembang kembali mendapat kehormatan menjadi salah satu pemenang dalam acara Traveloka Hotel Awards 2018 setelah sebelumnya menerima penghargaan pada 2017.

Traveloka Hotel Awards 2018 adalah penghargaan yang diberikan kepada mitra-mitra hotel Traveloka, dengan kategori internasional se-Asia Tenggara dengan predikat Traveloka Best International Partner dimenangkan oleh 15 hotel yang unggul secara keseluruhan dan kategori nasional se-Indonesia yang di bagi tiga tingkatan pemenang yaitu Traveloka Value Hotel Awards yang dimenangkan oleh 25-30 hotel.

Traveloka Premium Hotel Awards yang dimenangkan oleh 15-20 hotel, Traveloka Prestige Hotel Award adalaah tingkatan paling tinggi yang dimenangkan 10 hotel masing-masing setiap kategorinya.

Hotel-hotel yang terpilih menjadi pemenang merupakan hasil penilaian dari para tamu selama periode 1 Januari sampai dengan 31 Desember 2017.  
    
Andreas Christanto, General Manager didampingi oleh Yudi Saputra Revenue Dapartement The Arista Hotel Palembang menerima langsung tropi penghargaan dari Albert Zhang, Head of Design and Communication Traveloka dalam kategori Traveloka Prestige Hotel Award Best Guest Experience in Food.

Ini adalah predikat atas hotel yang telah memberikan pengalaman tentang cita rasa kuliner yang lezat dan memuaskan para tamu selama mereka menginap, kata Andreas Christanto dalam siaran persnya. 

Traveloka Prestige Hotel Award Best Guest Experience in Food 2018 merupakan bukti konsistensi dari The Arista Hotel Palembang dalam memberikan pelayanan dan juga produk yang terbaik.  

Penghargaan ini juga tidak terlepas dari dukungan serta kepercayaan yang telah diberikan oleh semua tamu dan berbagai pihak terkait, tentu juga atas hasil kerja keras seluruh staff dan management yang sejalan dengan komitmen dari Owning Company dalam mendukung kemajuan kota Palembang pada khususnya dan Sumatera Selatan pada umumnya. 
    
Menjadi kebanggaan tersendiri bagi The Arista Hotel Palembang sebagai Independent Hotel, karena dapat bersanding dan juga bersaing dengan hotel-hotel chain dan hotel-hotel dengan brand ternama dari berbagi kota lainnya di Indonesia dan tentunya dengan penghargaan yang telah diterima ini diharapkan semakin banyak lagi tamu-tamu yang akan berkunjung ke Palembang baik untuk keperluan bisnis ataupun wisata, katanya.