Isi ulang berkesempatan dapat mitsubishi Xpander

id Telkomsel, kartu as, loop, simpati, perdana, isi ulang, hadiah mobil, palembang

Isi ulang berkesempatan dapat mitsubishi Xpander

Dok. (Sumsel ANTARA News/Feny Selly/18)

Palembang (ANTARA News Sumsel) - Telkomsel kembali mempersembahkan program apresiasi bertajuk "rejeki isi ulang 2018" dengan memperbanyak transaksi sehingga berkesempatan dapat hadiah mobil mistsubishi xpander.
 
Program ini berlaku mulai 1 Oktober  2018 sampai 31 Januari 2019 yang dapat diikuti oleh seluruh pengguna kartu Telkomsel baik kartu halo, simapati, kartu As dan loop di Area Sumatera, kata Vice President Sales and Marketing Area Sumatera Erwin di Palembang, Kamis.

Menurutnya, pihaknya sengaja kembali menghadirkan program khusus bagi para pelanggan yang selalu setia menggunakan produk Telkomsel. 

Melalui program ini, cukup melakukan transaksi saja pelanggan berkesempatan mendapatkan ragam hadiah yang disediakan, termasuk hadiah utama mobil Mitsubishi Xpander.

Hadiah yang bisa diraih pelanggan yaitu satu unit mobil xpander, empat paket tour ke Jepang untuk dua orang pemenang, 20 emas murni @5 gram dan 100 saldo TCASH @Rp100.000. 

Untuk dapat mengikuti program ini, pelanggan dapat melakukan transaksi sebanyak-banyaknya seperti isi ulang pulsa, pembelian paket HVC, paket data atau combo, serta beli ulang paket selama program periode program berlangsung. 

Ia menjelaskan, setiap transaksi yang dilakukan baik melalui UMB *363#, M-Kios, TCASH, LOOP portal maupun MyTelkomsel secara otomatis akan tercatat dan diikutkan dalam program ini. Pengundian akan dilakukan pada bulan Februari 2019. 

Pengundian Program Telkomsel Cherry Blossom Korea bersamaan dengan sosialisasi program rezeki isi ulang dilakukan juga penarikan undian program Telkomsel Cherry Blossom Korea yang dilakukan oleh Manajemen Telkomsel dihadapan Dinas sosial, Notaris dan Kepolisian.

Cherry Blossom Korea adalah program loyalty pelanggan yang digelar sejak  1 mei sampai dengan 31 Juli 2018 dengan hadiah utama empat paket tour wisata ke korea untuk dus pemenang dan satu unit sepeda motor honda beat, 10 pemenang lima gram emas, 100 paket data senilai 100 ribu.